In-depth

Sheikh Jassim Akuisisi Man United, Harry Kane hingga Mbappe Siap Merapat

Selasa, 13 Juni 2023 09:02 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Craig Brough
Duel antara Bruno Fernandes dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane dalam laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur Copyright: © Reuters/Craig Brough
Duel antara Bruno Fernandes dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane dalam laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur

FOOTBALL265.COM - Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United bisa mendaratkan Harry Kane hingga Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2023.

Bukan tanpa alasan, sultan asal Qatar yaitu Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, dilaporkan telah berhasil membeli Manchester United dari keluarga Glazers.

Sheikh Jassim telah mengajukan tawaran terakhir pekan lalu seharga 6 miliar pounds atau sekitar Rp112 triliun untuk membeli klub berjulukan Setan Merah dari keluarga Glazers.

Tawaran sultan asal Qatar tersebut sebagai upaya untuk mengalahkan Sir Jim Ratcliffe untuk menjadi pemilik baru Man United.

Kabar terbaru menyebut kalau Sheikh Jassim berhasil membeli Manchester United dari keluarga Glazers. Hal ini diungkapkan surat kabar Qatar, Al Watan Qatar.

"Keberhasilan akuisisi Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United dan kesepakatan akan segera diumumkan," tulis Twitter, @Al-Watan_Qatar, Selasa (13/06/23).

"Semua berita yang diterima menunjukkan keberhasilan akuisisi Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United, dan pengumuman kesepakatan akan segera dilakukan," imbuhnya.

Keberhasilan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani akuisisi Mancheter United disambut baik oleh fans Setan Merah di media sosial khususnya Twitter.

Pasalnya, Erik ten Hag bakal bisa berbelanja pemain bintang incarannya pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Berikut INDOSPORT telah merangkum empat bintang top yang bisa diggaet Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023, mulai dari Harry Kane hingga Kylian Mbappe: