Top News

Top 5 News: Man United Bisa Resmikan Mbappe, Onana Merapat ke Chelsea

Selasa, 13 Juni 2023 06:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Johanna Geron
Ini lima artikel yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Senin (12/06/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Ini lima artikel yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Senin (12/06/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

FOOTBALL265.COM – Ini lima artikel yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Senin (12/06/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

1. Rumor Transfer Juventus: Gaet The Next Haaland, Wojciech Szczesny Hengkang

Pada bursa transfer musim panas 2023 ini, Juventus diterpa rumor kedatangan pemain baru dan kepergian salah satu penggawanya.

Kedatangan pemain baru hadir dari kabar ketertarikan Juventus terhadap Rasmus Hojlund dari Atalanta yang akan didekati dengan memanfaatkan dana hasil penjualan Federico Chiesa.

Rumor selanjutnya mengenai bakal hengkangnya Wojciech Szczesny yang kini masuk radar Chelsea untuk mengisi pos penjaga gawang.

Baca selengkapnya: Rumor Transfer Juventus: Gaet The Next Haaland, Wojciech Szczesny Hengkang

2. Jika Sheikh Jassim Sukses Kudeta Glazer, Manchester United Bisa Resmikan Kylian Mbappe

Jika Sheikh Jassim sukses mengkudeta Keluarga Glazer dalam kepemilikian saham, maka tim Manchester United bisa resmikan kedatangan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini dikarenakan megabintang asal Prancis itu merupakan salah satu pemain idaman Sheikh Jassim. Dilaporkan oleh Express, akuisisi yang dilakukan taipan asal Qatar itu bisa membuat transfer ini terjadi.

Jika Sheikh Jassim berhasil mengakuisisi Man United, maka ia akan menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain, termasuk Mbappe.

Baca selengkapnya: Jika Sheikh Jassim Sukses Kudeta Glazer, Manchester United Bisa Resmikan Kylian Mbappe

3. Inter Milan Minta Lukaku dan Koulibaly, Chelsea Makin Dekat Datangkan Onana

Usaha Chelsea dalam mendatangkan kiper baru menemui titik cerah, seiring makin dekatnya kiper Inter Milan, Andre Onana, bergabung.

Inter dikabarkan mulai melunak dan bersedia melepas Onana, dengan syarat Chelsea harus menumbalkan dua pemainnya untuk menambah skuad Nerazzurri.

Dalam laporan terbaru, Inter meminta dua nama yakni Romelu Lukaku dan Kalidou Koulibaly agar masuk dalam kesepakatan transfer Onana.

Baca selengkapnya: Inter Milan Minta Lukaku dan Koulibaly, Chelsea Makin Dekat Datangkan Onana