Liga Indonesia

Jelang Liga 1, Bek Spanyol Alberto Rodriguez Tak Sabar Buktikan Diri di Persib Bandung

Kamis, 15 Juni 2023 16:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@albertorguezmartin
Alberto Rodriguez Martin, senang dan tak sabar bergabung dengan tim Persib Bandung, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 . (Foto: Instagram@albertorguezmartin) Copyright: © Instagram@albertorguezmartin
Alberto Rodriguez Martin, senang dan tak sabar bergabung dengan tim Persib Bandung, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 . (Foto: Instagram@albertorguezmartin)

FOOTBALL265.COM - Alberto Rodriguez Martin, senang dan tak sabar bergabung dengan tim Persib Bandung, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan mulai bergulir pada 1 Juli 2023 mendatang.

Pemain asal Spanyol yang berposisi sebagai bek tengah ini, resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Persib melalui akun media sosial klub salah satunya di akun Instagram @persib, Minggu (11/06/23).

Selain itu, manajemen Persib dan pemain berusia 30 tahun ini sepakat untuk menandatangani kontrak kerja sama dengan durasi selama satu tahun serta opsi perpanjangan.

"Setelah tanda tangan (kontrak) bersama Persib, saya sangat senang dengan babak baru ini," kata Rodriguez.

Rodriguez menuturkan, setelah resmi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung, dia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih prestasi.

"Saya sudah tidak sabar untuk datang (ke Bandung), menunjukkan kerja saya dari hari ke hari, dan membantu tim mencapai target" ungkap Rodriguez yang saat ini masih mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Keputusan Persib merekrut Rodriguez untuk menambah kekuatan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, mendapatkan sambutan positif dari Bobotoh di antaranya melalui media sosial.

"Untuk Bobotoh, saya sangat berterima kasih untuk sambutannya di media sosial," ucap Rodriguez mengatakan.