Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Khephren Thuram Datang, Thiago Malah Ditendang

Kamis, 15 Juni 2023 20:24 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/David Klein
Berikut rumor transfer yang melibatkan Liverpool untuk hari ini, Kamis (15/06/23), dimana Khephren Thuram segera merapat dan Thiago Alcantara justru didepak. Copyright: © Reuters/David Klein
Berikut rumor transfer yang melibatkan Liverpool untuk hari ini, Kamis (15/06/23), dimana Khephren Thuram segera merapat dan Thiago Alcantara justru didepak.

FOOTBALL265.COM - Berikut rumor transfer yang melibatkan Liverpool untuk hari ini, Kamis (15/06/23), dimana Khephren Thuram segera merapat namun Thiago Alcantara justru didepak.

Dalam usaha memulihkan dominasi lini tengah mereka, Liverpool mengincar banyak gelandang berbakat di bursa transfer.

Nama-nama seperti Romeo Lavia, Ryan Gravenberch, Manu Kone, hingga Khephren Thuram masuk dalam radar mereka yang pada musim 2022/2023 lalu gagal meraih satupun trofi.

Laporan dari berbagai sumber menyatakan bahwa khusus untuk Thuram yang merupakan putra dari Lilian Thuram, Liverpool telah mencapai kesepakatan personal.

Nantinya wonderkid milik OGC Nice yang belum lama ini menembus skuad senior timnas Prancis tersebut akan didaratkan dengan valuasi mencapai 60 juta Euro.

Hanya saja info rilisan The Athletic per hari ini menyatakan jika rumor tersebut tidaklah benar.

Kendati demikian, bukan rahasian lagi jika sosok Khephren Thuram sangat dinantikan kedatangannya ke Anfield. Ibrahima Konate, rekannya di Prancis sekaligus bek Liverpool, bahkan secara terbuka siap menyambut pemain yang sudah ia anggap adik sendiri itu.

"Khephren bagi saya sudah seperti saudara sendiri. Perkembangannya saya amati karena dengannya kakaknya (Marcus Thuram), saya cukup dekat semasa akademi. Ia pemain luar biasa," beber Konate pada RMC.

"Saat menjalani latihan pertama di timnas Prancis, saya terkejut dengan level permainannya," sambungnya lagi.

"Saya akan sangat senang bila Khephren mau bergabung ke Liverpool. Akan saya lakukan apa saja untuk membimbingnya," pungkas eks RB Leipzig itu kemudian.