In-depth

Tenang Saja Juventus, 5 Mesin Gol Tim Junior Ini Bisa Jadi Pengganti Dusan Vlahovic

Jumat, 16 Juni 2023 13:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM – Andai ditinggal Dusan Vlahovic di bursa transfer Liga Italia musim panas nanti, Juventus tak harus pusing lantaran mereka punya deretan mesin gol muda yang bisa naik ke skuat senior.

Dalam beberapa waktu terakhir, isu soal hengkangnya Dusan Vlahovic dari Juventus memang tengah santer terdengar.

Melansir dari ESPN, Dusan Vlahovic dikabarkan bakal segera hengkang dari Juventus setelah mendapatkan tawaran fantastis dari Chelsea.

Bintang asal Serbia tersebut dikabarkan sudah tidak bahagia lagi di Turin dan mencoba peruntungan untuk hengkang dari Liga Italia pada bursa transfer kali ini.

Dari sekian banyak tawaran, Dusan Vlahovic disebut tertarik bergabung dengan Chelsea setelah The Blues menyodorkan kontrak hingga 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Kedatangan Dusan Vlahovic pun kabarnya sudah mendapat sambutan baik oleh Mauricio Pochettino selaku pelatih baru Chelsea.

Apalagi Vlahovic disebut striker paket komplit sehingga namanya masih dalam radar transfer yang menjadi prioritas Si Biru.

Bintang muda berusia 23 tahun itu tercatat menjadi salah satu mesin gol untuk Juventus, yakni mengemas 14 gol dan empat assist dalam 42 laga bersama Si Nyonya Tua.

Jika transfer Vlahovic ke Chelsea berhasil, maka Juventus memiliki pekerjaan rumah besar yakni mencari penggantinya.

Namun Juventus tak perlu pusing untuk menemukan striker baru, lantaran di tim primavera mereka ada beberapa mesin gol yang mungkin bisa jadi opsi Si Nyonya Tua.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: