In-depth

Mau Sesukses Erling Haaland di Liga Inggris? Romeo Beckham Jangan Ketularan Kuartet Pemain Ini

Jumat, 16 Juni 2023 18:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Phil Noble
Erling Haaland merupakan contoh putra eks Liga Inggris yang kini sukses besar sebagai pemain. Foto: Reuters/Phil Noble. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Erling Haaland merupakan contoh putra eks Liga Inggris yang kini sukses besar sebagai pemain. Foto: Reuters/Phil Noble.

FOOTBALL265.COM - Sejumlah putra mantan pemain Liga Inggris diketahui mengikuti jejak ayah mereka sebagai pesepak bola profesional, termasuk Erling Haaland.

Hanya saja, tidak semua bisa sesukses striker muda Timnas Norwegia tersebut, yang saat ini berjaya bersama Manchester City.

Ia merupakan putra eks Nottingham Forest, Leeds United, dan Manchestr City, Alf-Inge Haaland, serta baru bergabung dengan skuad Pep Guardiola pada 2022 lalu.

Akan tetapi, tidak butuh waktu lama bagi Erling Haaland untuk mengharumkan nama sang ayah di kancah sepak bola Inggris.

Ia langsung menjelma sebagai top skor musim 2022/23, bahkan memenangkan treble: Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

Menyusul Erling Haaland, kini Romeo Beckham siap menjadi bintang baru di Liga Inggris bersama tim yang ia bela Brentford.

Seperti diwartakan Daily Mail, Brentford kabarnya sudah menyetujui kesepakatan perekrutan putra kedua David Beckham tersebut dari Inter Miami.

Ya, Romeo Beckham pergi dari klub ayahnya sendiri di Major League Soccer (MLS). Kontrak bersama Brentford sendiri berlaku selama satu tahun.

Sebelumnya, ia merupakan pemain pinjaman Brentford yang dimainkan di tim B mereka untuk musim 2022/23.

Di Brentford B, Romeo Beckham menjadi bagian skuad yang memenangkan Premier League Cup, kompetisi yang dikhususkan untuk para pemain U-21.