In-depth

3 Alasan Manchester United Layak Boyong Antoine Griezmann Ketimbang Harry Kane

Sabtu, 17 Juni 2023 12:11 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Vincent West
Aksi Antoine Griezmann di laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Osasuna Copyright: © REUTERS/Vincent West
Aksi Antoine Griezmann di laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Osasuna

FOOTBALL265.COM - Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United langsung beralih ke Antoine Griezmann seusai hampir gagal menggaet Harry Kane di bursa transfer.

Tottenham Hotspur selaku klub pemilik dikabarkan tak akan menjual Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023 ke Manchester United.

Kondisi ini membuat Manchester United harus mendatangkan satu penyerang baru yang selevel dengan Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Salah satu opsi yang tersedia adalah penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang kabarnya akan dilepas oleh Diego Simeone.

Dilansir dari Fichajes, Setan Merah dikabarkan menjadi salah satu tim yang akan mendatangkan Antoine Griezmann pada bursa transfer mendatang.

Kondisi ini disebabkan rencana Los Rojiblancos untuk mendapat keuntungan selepas mempermanenkannya di musim panas 2023.

Manchester United sendiri membutuhkan penyerang baru untuk mengarungi musim 2023-2024 mendatang. Hal ini lantaran mereka selalu mengalami masalah mencetak gol pada musim kemarin.

Antoine Griezmann tentu bisa menjadi solusi bagi Erik ten Hag. Ada sejumlah alasan mengapa sang striker Prancis tersebut lebih layak gabung Man United ketimbang Harry Kane.