Bursa Transfer

Boom! Inter Lamban, AC Milan Tancap Gas Tikung Davide Frattesi

Sabtu, 17 Juni 2023 19:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Alessandro Garofalo
AC Milan kabarnya kembali dalam perburuan Davide Frattesi dari Sassuolo lantaran Inter Milan bergerak lambat pada bursa transfer 2023. Copyright: © Reuters/Alessandro Garofalo
AC Milan kabarnya kembali dalam perburuan Davide Frattesi dari Sassuolo lantaran Inter Milan bergerak lambat pada bursa transfer 2023.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan, kabarnya kembali dalam perburuan Davide Frattesi dari Sassuolo lantaran Inter Milan bergerak lambat pada bursa transfer 2023.

Selama ini, gelandang Sassuolo yang bernama Davide Frattesi santer dirumorkan jadi incaran utama Inter Milan. Sebab, lini tengah mereka memang bakal ditinggal beberapa pemain, contohnya Marcelo Brozovic.

AC Milan sendiri belakangan ini adem ayem saja meskipun mereka juga dikaitkan dengan Frattesi. Mungkin, klub yang berjuluk Rossoneri itu ingin melihat perkembangan dari rival mereka Inter.

Ternyata, Inter atau Nerazzurri sangat lambat dalam progres untuk memperjuangkan Davide Frattesi di bursa transfer musim panas 2023.

Hal ini tak lepas dari kondisi finansial Inter yang sedang mepet. Untuk belanja pemain berkelas, mereka wajib menjual beberapa pemain dulu.

Menjual pemain pun bukan urusan mudah. Contohnya Nicolo Barella, Inter membanderolnya setinggi 100 juta euro. Tentu, angka seperti itu akan sangat menghambat mereka pada bursa transfer.

Sekarang, melansir dari Sempre Milan, AC Milan melihat peluang ini dan dikabarkan bakal tancap gas untuk mendekati pihak Sassuolo.

Rossoneri siap untuk mengadakan pertemuan dengan CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, minggu depan demi membahas transfer gelandang berusia 23 tahun itu.

Sebenarnya, langkah Milan ini bukan saja untuk memperkuat tim Stefano Pioli, tapi juga untuk menggantikan Ismael Bennacer yang masih cedera hingga akhir 2023.

Hanya saja, mereka harus tetap waspada. Sebab, berdasarkan laporan Corriere Dello Sport, rival Serie A mereka seperti Juventus, AS Roma, Lazio, dan Inter Milan tentu saja, tetap akan berusaha untuk mendapatkan Frattesi.