Liga Indonesia

Manfaatkan Animo Tinggi Suporter, Persik Kediri Optimis Tiket Ludes saat Tantang Madura United

Sabtu, 17 Juni 2023 13:09 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Persik Kediri akan segera kembali bertatap muka dengan suporter dalam agenda uji coba pramusim jelang bergulirnya kompetisi Liga Indonesia 2023/2024. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Persik Kediri akan segera kembali bertatap muka dengan suporter dalam agenda uji coba pramusim jelang bergulirnya kompetisi Liga Indonesia 2023/2024.

FOOTBALL265.COM - Persik Kediri akan segera kembali bertatap muka dengan suporter dalam agenda uji coba pramusim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 atau Liga Indonesia 2023/2024.

Persik pun sudah menentukan agenda itu, yaitu dengan menjamu Madura United, tim yang sama-sama berasal dari Jawa Timur dan berkompetisi di level tertinggi.

Dalam rencananya, uji coba pramusim Persik kontra Madura United bakal dihelat di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (17/06/23) hari ini.

Dan sehubungan dengan agenda pramusim itu, tim berjulukan Macan Putih juga menggelarnya secara terbuka alias dapat dihadiri penonton.

"Semua persiapan terutama perizinan sudah dilakukan," Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persik Kediri, Tri Widodo menjawab pertanyaan Indosport, Kamis (15/06/23).

"Mulai perizinan dan kepanpelan sudah berjalan cukup baik. Tinggal memastikan laga uji coba nanti berjalan sukses," sambung dia.

Salah satu persiapan yang dilakukan Panpel Persik Kediri, adalah upaya mengantisipasi membludaknya kehadiran penonton di Stadion Brawijaya nanti.

Terlebih, Tim Macan Putih juga sudah cukup lama tak bersua para suporter setianya begitu kompetisi musim 2022/2023 rampung pada Maret lalu.

Hal ini rupanya juga sudah diantisipasi pihak keamanan. Sehingga diputuskan bahwa tiket yang dilepas kepada penonton hanya 60 persen dari kapasitas stadion.

"Iya, masih seperti kompetisi musim lalu, dibatasi 60 persen. Jadi, jumlah keseluruhan tiket yang dijual adalah 7.200 lembar," ucap Widodo.