Bursa Transfer

Newcastle Kejang! Segitunya Butuh Duit, Inter Milan Patok Harga Tak Masuk Akal untuk Nicolo Barella

Sabtu, 17 Juni 2023 17:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Inter Milan mematok harga yang tak masuk akal untuk Nicolo Barella buruan Newcastle United karena terlalu ingin mendapat tambahan dana pada bursa transfer. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Inter Milan mematok harga yang tak masuk akal untuk Nicolo Barella buruan Newcastle United karena terlalu ingin mendapat tambahan dana pada bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mematok harga yang tak masuk akal untuk Nicolo Barella buruan Newcastle United karena terlalu ingin mendapat tambahan dana pada bursa transfer.

Inter Milan memang sedang melakukan banyak perombakan, terutama di lini tengah dan depan. Banyak pemain yang mereka incar pada bursa transfer musim panas 2023.

Davide Frattesi dari Sassuolo adalah nama yang paling sering dikaitkan dengan Inter. Namun, harganya yang sangat tinggi membuat Nerazzurri harus berpikir ulang untuk merekrutnya.

Salah satu cara agar mereka bisa mendapat banyak dana untuk belanja pemain adalah dengan menjual pemain-pemain lawas.

Kebetulan, gelandang mereka yang bernama Nicolo Barella memang akan dimasukkan ke dalam daftar pemain yang siap dijual.

Melansir dari Sempre Inter, penghuni Giuseppe Meazza itu mematok Barella dengan 100 juta euro, sebuah nominal yang akan membuat klub lain yang meminatinya pikir-pikir.

Newcastle menjadi salah satu pihak yang belakangan ini mendekati pihak Inter Milan untuk melakukan pembicaraan terkait transfer Barella.

Klub berjuluk The Magpies itu kabarnya sudah melayangkan tawaran 60 juta euro, yang tentu langsung ditolak mentah-mentah oleh pihak Inter.

Sebenarnya, Barella sukses memberi banyak kontribusi bagi Inter. Namun, pihak klub sangat ingin merombak skuat Simone Inzaghi. Akhirnya, Barella pun mau tidak mau harus masuk daftar jual.

Masih dari Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan tidak akan sudi menerima tawaran lain selain dana tunai 100 juta euro tersebut.