Liga Indonesia

Kejutan, Sesi Preskon Argentina Tiba-tiba Didatangi Messi

Minggu, 18 Juni 2023 21:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Lionel Messi dari Argentina mengangkat trofi Piala Dunia 2022 bersama rekan satu timnya REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Lionel Messi dari Argentina mengangkat trofi Piala Dunia 2022 bersama rekan satu timnya REUTERS-Kai Pfaffenbach

FOOTBALL265.COM - Ruang preskon Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta dibuat 'heboh' sebelum sesi jumpa pers Timnas Argentina, Minggu (18/06/23). Itu karena ada seorang pemain asal Negeri Tango, yang punya nama mirip dengan megabintang, Lionel Messi.

Sosok yang dimaksud adalah Alexis Messidoro, pemain asal Argentina milik klub Liga 1, Persis Solo. Gelandang serang itu datang dan mengikuti sesi preskon sekitar pukul 17:30 WIB.

Ditanya soal kehadirannya di sesi jumpa pers Argentina, Messidoro mengatakan ingin melihat langsung timnas negaranya. Dia tak sabar menyaksikan Alejandro Garnacho dan kolega beraksi di GBK.

"Ya, saya datang hanya untuk melihat tim nasional (Argentina), demi tim nasional," ujarnya.

Ini juga jadi kesempatan pertama Messidoro menyaksikan langsung negaranya bertanding. Selama ini, dia belum sekalipun mendapat kesempatan melihat para pemain idolanya.

Messidoro menilai, laga esok hari akan jadi pertandingan menarik. Indonesia beruntung bisa mendatangkan tim juara Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia dikatakan bisa mendapat banyak pengalaman saat menghadapi para pemain yang beraksi di Eropa.

"Ya, sebenarnya saya sangat senang bahwa tim nasional Indonesia memiliki kesempatan untuk bermain di sini dengan Argentina," tuturnya.

"Saya senang karena ini adalah ekspektasi besar bagi saya juga karena ini adalah pertama kalinya saya melihat tim nasional bermain secara langsung," tambah gelandang 26 tahun.