Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Maaf Chelsea, Caicedo Ingin Sepaket dengan Mac Allister

Minggu, 18 Juni 2023 18:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andrew Boyers
Bursa transfer Liverpool semakin berani di mana The Reds ingin membajak Moises Caicedo yang awalnya dikabarkan sudah fix mengarah ke klub rival, Chelsea. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers) Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Bursa transfer Liverpool semakin berani di mana The Reds ingin membajak Moises Caicedo yang awalnya dikabarkan sudah fix mengarah ke klub rival, Chelsea. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Liverpool semakin berani. The Reds ingin membajak Moises Caicedo yang awalnya dikabarkan sudah fix mengarah ke klub rival, Chelsea.

Selain Chelsea, Arsenal juga dikabarkan membidik Moises Caicedo, tetapi mereka masih mencari-cari pilihan terbaik, hingga muncul nama Declan Rice dan Romeo Lavia.

Moises Caicedo memahami jika ia bukanlah prioritas bagi Arsenal, sehingga ia mencoret kemungkinan berlabuh ke klub arahan Mikel Arteta. Tersisa Chelsea dan Liverpool saja.

Meski Chelsea sudah gembar-gembor akan mendatangkan Moises Caicedo, tetapi ada kemungkinan jika ia membelot ke Liverpool.

Pasalnya, Caicedo memiliki 'sohib' yang baru saja tanda tangan kontrak di Liverpool, Alexis Mac Allister. Kedua pemain ini sebelumnya jadi andalan di Brighton.

"Liverpool bisa menyatukan kembali Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister di Anfield," tulis media Express dalam headline berita yang dimuat hari ini, Minggu (18/06/23).

"Liverpool telah diberi kesempatan untuk mengalahkan Arsenal dan Chelsea dalam mendapatkan Moises Caicedo, salah satu gelandang top di pasar musim panas ini." 

"Jurgen Klopp berencana untuk merombak lini tengah, menyusul perubahan formasi yang membawa akhir positif. Setidaknya satu gelandang lagi diprediksi akan ke Anfield."

"Dengan musim yang luar biasa di Brighton, pasukan Roberto De Zerbi menuntut lebih dari 70 juta Pounds untuk penggawa berusia 21 tahun itu," ujarnya.

Berhubung Arsenal sudah tersingkir dalam perebutan Caicedo, kini Liverpool hanya perlu menikung Chelsea dalam upaya peresmian pemain asal Ekuador itu.