Liga Indonesia

Pengen Ketemu Pemain Persija? Datang ke Booth Indomie di PRJ

Senin, 19 Juni 2023 13:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© indomie
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali memeriahkan pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 dengan menghadirkan lima pemain Persija. Copyright: © indomie
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali memeriahkan pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 dengan menghadirkan lima pemain Persija.

FOOTBALL265.COM – Bertajuk #IndomiediJFK2023 dan #IndomieXPersija, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali memeriahkan pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 dengan menghadirkan lima pemain Persija.

Gebrakan yang dibuat tersebut meneruskan tradisi tahun lalu, di mana ada sesi Meet & Greet dan makan bareng dengan lima pesepak bola dari tim kebanggaan ibu kota, Persija Jakarta.

Bertempat di Noodle Booth Indomie Jakarta Fair Kemayoran, lima pemain Persija Jakarta yang akan hadir adalah Rio Fahmi, Muh Ferrari, Riko Simanjuntak,
Hanif Sjahbandi, dan Aji Kusuma. 

Acara akan diagendakan pada Kamis (22/6/23) dari pukul 16.30 WIB sampai 19.00 WIB. Tak perlu khawatir, acara juga dimeriahkan dengan mini talkshow hingga quiz yang terbuka untuk umum. 

Sementara di sesi lainnya, akan ada gala dinner lima pemain Persija Jakarta tersebut bersama Media, Komunitas Jakmania, dan pemenang giveaway.

Gala dinner dilakukan di venue yang sama pada pukul 17.45 sampai 19.00 WIB di lantai 2 rumah  Indofood pada stage. 

Kegiatan ini tentunya menjadi salah satu bantuan dari Indomie untuk memfasilitasi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raja Jakarta (PRJ)  yang ingin melakukan interaksi dengan pemain Persija.

Apalagi seperti diketahui jika selama ini Indofood memang menjadi salah satu sponsor untuk beberapa klub sepak bola di Indonesia, termasuk Persija Jakarta.

Jelang kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 yang akan mulai bergulir Juli mendatang,  PT Indofood CBP (Indomie) juga menunjukkan komitmennya untuk terus mendukung tim ibukota, Persija Jakarta.

Ikuti kesempatan untuk Dinner Bareng di Booth Indomie bersama pemain Persija Jakarta di tengah-tengah megahnya Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Untuk mengikuti event #IndomiediJFK2023 dan #IndomieXPersija dan bertemu pemain Macan Kemayoran, Anda perlu memfollow instagram @indomie. 

Setelahnya, beri like dan share postingan https://www.instagram.com/reel/CtjAThQNjOO/igshid=MzRIODBiNWFIZA==.

Apload foto Anda menggunakan atribut saat makan produk Indomie ke instagram story sembari menandai akun @indomie. 

Jadikan unggahan sebagai highlight di profil instagram Anda, lalu sertakan komen ‘Indomie selera Persija.” Semoga sukses.