Bursa Transfer

Rumor Bursa Transfer Liverpool: Khephren Thuram Pilih Newcastle United, Balik Kejar Gravenberch

Senin, 19 Juni 2023 15:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@k_thuram
Khephren Thuram, pemain OGC Nice. (Foto: Instagram@k_thuram) Copyright: © Instagram@k_thuram
Khephren Thuram, pemain OGC Nice. (Foto: Instagram@k_thuram)

FOOTBALL265.COM – Rumor Bursa Transfer Liverpool yang disebut bakal ditikung Newcastle United untuk mendatangkan Khephren Thuram dan kembali fokus menggaet Ryan Gravenberch.

Liverpool dikabarkan bakal ditikung oleh Newcastle United dalam usahanya mendatangkan Khephren Thuram dari Nice.

Khephren Thuram memang menjadi salah satu target pelatih Liverpool, Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, putra dari legenda timnas Prancis, Lilian Thuram ini menjadi salah satu pemain yang dianggap mampu menjadi ‘mesin’ bagi tim.

Kemampuan bertahan dan menyerang dari Khephren Thuram dianggap sebagai salah satu hal yang istimewa dan diharapkan bisa didapat oleh Liverpool.

Hanya saja, The Reds dikabarkan mulai berpikir masak-masak untuk mendatangkan Thuram, sebab sudah mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton.

Khephren Thuram disebut menjadi salah satu pemain yang diperhatikan oleh Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Namun demikian, usaha Liverpool akan kesulitan untuk mendatangkan Khephren Thuram, mengingat Newcastle United akan melancarkan tawaran konkret.

Khephren Thuram sendiri dikabarkan akan turun di lini tengah Newcastle United bersama dengan Joelinton yang jadi andalan Eddie Howe.

Kegagalan Liverpool mendatangkan Khephren Thuram membuat mereka disebut akan fokus untuk mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch.