Bola Internasional

Scaloni Akui Belum Siap Melihat Lionel Messi Pensiun dari Timnas Argentina

Senin, 19 Juni 2023 00:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Carl Recine
Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni menilai sosok Lionel Messi sangat penting dalam skuat Timnas Argentina dan tak siap melihat sang megabintang pensiun. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni menilai sosok Lionel Messi sangat penting dalam skuat Timnas Argentina dan tak siap melihat sang megabintang pensiun.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni menilai sosok Lionel Messi sangat penting dalam skuat Timnas Argentina. Bahkan ia menilai kualitas anak asuhnya itu sangat sulit dibandingkan dengan pemain lain.

Nama Lionel Messi memang belakangan menjadi bahan perbincangan pecinta sepak bola Indonesia. Terlebih Lionel Messi memilih berlibur ketimbang ikut dalam rombongan skuat Timnas Argentina ke Indonesia.

Lionel Messi memang bakal absen dalam laga FIFA Matchday saat Timnas Argentina menghadapi Timnas Indonesia, Senin (19/06/23) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Padahal sebelumnya Lionel Messi bermain saat Timnas Argentina menghadapi Australia di China pada 15 Juni kemarin. Bahkan Messi mencetak satu gol dari dua gol kemenangan Argentina atas Australia.

Tak hanya menjadi kunci kemenangan Argentina dalam FIFA Matchday, essi juga menjadi pemain kunci Argentina di ajang Piala Dunia 2022 lalu.

Namun pemain berjuluk La Pulga ini mengisyaratkan bahwa Piala Dunia Qatar 2022 lalu menjadi panggung Piala Dunia terakhir dirinya. Sebab Messi tidak akan ambil bagian dalam Piala Dunia 2026 mendatang.