Bursa Transfer

AC Milan Full Senyum, Villarreal Beri Lampu Hijau Penjualan Samuel Chukwueze

Selasa, 20 Juni 2023 04:22 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tentu senang bukan main karena Villarreal memberikan lampu hijau penjualan Samuel Chukwueze di bursa transfer. Copyright: © Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tentu senang bukan main karena Villarreal memberikan lampu hijau penjualan Samuel Chukwueze di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tentu senang bukan main karena Villarreal memberikan lampu hijau penjualan Samuel Chukwueze di bursa transfer.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, memang tengah menjalani musim yang kurang oke pada musim 2022/2023 ini.

Rossoneri sendiri berstatus sebagai juara bertahan pada musim 2021/2022 lalu malah tampil terseok-seok di Liga Italia.

Karena performa yang tak kunjung konsisten, Tim Merah Hitam bahkan sampai mengubah formasi mereka menjadi tiga bek.

Awalnya, sistem tiga bek AC Milan yang diusung Stefano Pioli ini berjalan baik karena Fikayo Tomori cs menjadi minim kebobolan.

Akan tetapi, kekuatan yang ada dalam lini pertahan ini malah membuat lini serang Milan menjadi tumpul yang mana mereka rata-rata hanya bisa menjaringkan sebiji gol per laga.

Alhasil, Rossoneri kembali menerapkan formasi 4-2-3-1 lagi setelah sistem tiga bek itu tak memberinya satu pun kemenangan pada Maret lalu.

Inkonsistensi permainan Tim Merah Hitam ini bisa dibilang juga karena pengaruh pemain baru yang tak bisa beradaptasi dengan taktik Pioli.

Dengan demikian, AC Milan tampak tampil tanpa perubahan skuad seperti musim 2021/2022 lalu sehingga tak heran mereka terseok-seok dan dipastikan tak akan main di Liga Champions musim depan andai Juventus tak dikurangi 10 poin.

AC Milan sudah seharusnya akan belanja pemain baru lagi di bursa transfer musim panas 2023 ini demi memperkuat skuadnya untuk musim depan.

AC Milan lantas dibuat senyum setelah Villarreal memberikan lampu hijau penjualan Samuel Chukwueze di bursa transfer musim panas 2023 ini.