Bursa Transfer

Efek Domino! AC Milan Bakal Kena Imbas Kalau Inter Jual Brozovic ke Al-Nassr

Selasa, 20 Juni 2023 18:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan mendapat efek domino jika Inter Milan menjual Marcelo Brozovic (tengah) ke Al-Nassr. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan mendapat efek domino jika Inter Milan menjual Marcelo Brozovic (tengah) ke Al-Nassr.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat kabar baik dari Al-Nassr yang mengincar Marcelo Brozovic. Hal ini ternyata bisa menyebabkan efek domino ke AC Milan.

Marcelo Brozovic belakangan ini memang santer dirumorkan bakal hengkang dari Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Inter atau Nerazzurri sendiri juga sudah siap untuk melepasnya dan mengincar pemain Sassuolo, Davide Frattesi, untuk jadi pengganti dari Brozovic.

Ternyata, melansir dari Sempre Inter, klub Arab Saudi yang bernama Al-Nassr sangat tertarik untuk memboyong Brozovic dan menyandingkannya dengan Cristiano Ronaldo.

Al-Nassr sudah melayangkan tawaran dana sebesar 15 juta euro ke Inter Milan belum lama ini. Namun, Nerazzurri belum memberikan tanggapan mereka.

Akan tetapi, jika kita melihat keinginan mereka untuk memboyong Davide Frattesi atau Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer, tentu penawaran ini akan dipertimbangkan.

Jika Inter benar-benar menjual Brozovic ke Al-Nassr dan tancap gas ke Frattesi, maka AC Milan yang juga mengincar Frattesi akan terkena dampaknya.

AC Milan atau Rossoneri kemungkinan bakal mengalihkan fokus mereka ke Tijjani Reijnders yang saat ini tengah memperkuat AZ Alkmaar.

Meski demikian, Milan sendiri saat ini masih mempertimbangkan untuk merekrut gelandang berusia 24 tahun tersebut sebelum mulai melayangkan tawaran mereka.

Masalahnya, kontrak Reijnders sendiri masih akan berakhir pada 2027 mendatang. Hal ini tentu menjadi batu sandungan tersendiri bagi klub Liga Italia itu.