Liga Indonesia

Marko Simic Kembali, Netizen Pertanyakan Harga Diri Persija Jakarta

Selasa, 20 Juni 2023 18:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© persija
Klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, akhirnya memulangkan Marko Simic. Namun, keputusan Macan Kemayoran itu menimbulkan pertanyaan dari Netizen. Copyright: © persija
Klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, akhirnya memulangkan Marko Simic. Namun, keputusan Macan Kemayoran itu menimbulkan pertanyaan dari Netizen.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, akhirnya memulangkan Marko Simic. Namun, keputusan Macan Kemayoran itu menimbulkan pertanyaan dari Netizen.

Persija Jakarta telah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Marko Simic pada 4 September 2022 silam.

Keadaan itu tidak terlepas dari konflik yang dialami oleh Persija Jakarta dengan Marko Simic sebelum mencapai kata sepakat untuk berpisah.

Hal tersebut dikarenakan Simic dianggap sebagai salah satu pemain yang memiliki beragam kontroversi, salah satunya adalah dugaan asusila ke sejumlah wanita.

Menurut laporan yang beredar, Marko Simic pernah meminta penyanyi cantik, Via Vallen, untuk menemaninya di kamar dengan pakaian seksi.

Permintaan bomber yang kini berusia 35 tahun tersebut disampaikan melalui direct message, atau DM, media sosial Instagram.

Selain itu, Marko Simic pernah membuat laporan yang menyatakan bahwa Persija Jakarta menunggak gaji hingga Rp7 miliar.

Namun, saat ini beberapa keadaan di atas tampaknya telah dilupakan oleh Persija Jakarta, maupun Marko Simic.

Pasalnya, Persija Jakarta telah merilis Marko Simic sebagai rekrutan anyar untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2023-2024.

Momentum kembalinya Marko Simic ke Persija Jakarta lantas memunculkan berbagai pertanyaan dari netizen, paling banyak adalah tentang harga diri Persija Jakarta.