Bursa Transfer

Dekati Khephren Thuram, Liverpool Tak Boleh Ulangi 'Dosa Besar' Arsenal

Jumat, 23 Juni 2023 13:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Instagram@k_thuram
Khephren Thuram, pemain OGC Nice. (Foto: Instagram@k_thuram) Copyright: © Instagram@k_thuram
Khephren Thuram, pemain OGC Nice. (Foto: Instagram@k_thuram)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sedang dirumorkan mendekati pemain dari Nice, Khephren Thuram, dan mereka diyakini tidak akan melakukan kesalahan yang diperbuat Arsenal.

Nama Khephren Thuram dari Nice sedang naik daun di bursa transfer musim panas 2023. Sebab, ia diyakini bakal menjadi salah satu rekrutan Liverpool.

Anak dari legenda Prancis Lilian Thuram itu digadang-gadang bakal menjadi pemain yang cocok untuk memperkuat tim yang diasuh oleh Jurgen Klopp mulai musim depan.

Bahkan, salah satu pemain The Reds yang bernama Ibrahima Konate sudah memberikan sambutan hangat untuk gelandang berusia 22 tahun tersebut.

"Saya akan sangat senang jika dia (Khephren Thuram) datang ke Liverpool," ujar Ibrahima Konate seperti dilansir dari RMC Sport.

"Saya akan memasukkannya ke dalam bimbingan saya dan melakukan apapun agar dia bisa berkembang dan menjadi pemain seperti yang diinginkannya."

"Khephren sudah seperti adik bagi saya. Dia adalah seseorang yang saya lihat berkembang. Saya sudah bermain bersama kakaknya di tempat latihan, tapi saya juga melihatnya berkembang pesat."

"Ketika melihat perkembangan dan levelnya, saya hampir-hampir tidak bisa percaya. Dia luar biasa," ujarnya.

"(Kehebatan Khephren Thuram) sudah terlihat bahkan saat dia datang ke seleksi timnas Prancis. Saya melihatnya di tempat latihan dan benar-benar terkejut dengan postur dan tekniknya," pungkasnya.

OGC Nice sendiri dikabarkan membanderol Thuram seharga 40 juta poundsterling. Bagi seorang pemain muda, harga setinggi itu justru bisa menjadi beban bagi pemain jika tampil di Liverpool.