Bursa Transfer

Incar Mason Mount, Man United Dapat Rejeki Nomplok dari Kebodohan Todd Boehly

Jumat, 23 Juni 2023 12:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Pemilik saham Chelsea, Todd Boehly, secara tidak langsung telah menguntungkan Manchester United terkait transfer Mason Mount pada bursa transfer 2023. Foto: REUTERS/Matthew Childs Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Pemilik saham Chelsea, Todd Boehly, secara tidak langsung telah menguntungkan Manchester United terkait transfer Mason Mount pada bursa transfer 2023. Foto: REUTERS/Matthew Childs

FOOTBALL265.COM - Pemilik saham Chelsea, Todd Boehly, secara tidak langsung telah menguntungkan Manchester United terkait transfer Mason Mount pada bursa transfer 2023.

Manchester United saat ini sedang dirumorkan berminat untuk merekrut gelandang Chelsea yang bernama Mason Mount. Bahkan, sang pemain sendiri juga sudah setuju untuk merapat ke Old Trafford.

Melansir dari Manchester Evening News, klub berjuluk Setan Merah itu kabarnya bakal membuang sampai sembilan pemain pada musim panas.

Mereka adalah Zidane Iqbal, Dean Henderson, Harry Maguire, Alex Telles, Brandon Williams, Fred, Donny van de Beek, Anthony Elanga, dan Anthony Martial.

Pelepasan pemain sebanyak ini tentu merupakan tanda bahwa Manchester United siap untuk merombak tim Erik ten Hag agar bisa lebih kompetitif mulai musim depan.

Musim 2022/23, mereka hanya membawa pulang satu trofi, yakni Piala Liga Inggris (EFL Cup) dengan mengalahkan Newcastle dengan skor 2-0.

Hasil ini tentu belum cukup bagi klub sebesar Manchester United. Di Liga Inggris 2022/23 sendiri, mereka hanya finis pada posisi tiga di bawah Manchester City dan Arsenal.

Di Liga Europa 2022/23 sendiri mereka tumbang di perempat final melawan Sevilla dengan agregat 5-2. Kondisi ini membuat Manchester United harus segera berbenah.

Sekarang, mereka dirumorkan sedang mendekati Mason Mount yang juga berminat dengan Setan Merah. Mount yang pernah jadi Pemain Terbaik Chelsea 2021/22 bakal bisa jadi senjata andalan Erik ten Hag.

Bahkan, melansir dari Manchester Evening News, Manchester United mendapat 'bantuan' dari kesalahan pemilik Chelsea, Todd Boehly.