Bursa Transfer

Kena Tikung Inter Milan, Liverpool Gagal Total Dekati Wonderkid Inggris Alex Scott

Jumat, 23 Juni 2023 17:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Lee Smith
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, bisa gagal mendapatkan Alex Scott dari Bristol gara-gara Inter Milan. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, bisa gagal mendapatkan Alex Scott dari Bristol gara-gara Inter Milan.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kabarnya sedang gigit jari lantaran incaran mereka, Alex Scott, justru merapat ke Inter Milan di bursa transfer.

Nama Alex Scott muncul dalam rumor transfer belum lama ini. Gelandang yang masih berumur 19 tahun itu mendadak masuk dalam daftar perburuan Liverpool.

Alex Scott sendiri merupakan pemain muda yang saat ini masih memperkuat Bristol sejak 2020 yang lalu. Sebelumnya, ia membela Guernsey.

Meski masih muda, Scott sudah kenyang menimba pengalaman, khususnya di timnas Inggris, mulai dari kategori U-18, U-19, hingga U-20.

Scott juga memiliki beberapa kelebihan yang menonjol, yang membuat dirinya mendapat julukan 'Grealish dari Guernsey', lantaran permainannya yang mirip Jack Grealish, pemain Manchester City.

Bahkan, ia sukses memborong empat penghargaan individu, seperti Pemain Muda Divisi EFL Terbaik 2022/23, Pemain Terbaik EFL: Februari 2023, dan lain-lain.

Kiprahnya yang cukup apik inilah yang membuatnya jadi incaran beberapa klub besar Eropa, yakni Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Inter Milan.

Nigel Pearson selaku bos dari Bristol membanderol sang pemain dengan harga 25 juta pound di bursa transfer musim panas 2023.

Sebab, Alex Scott merupakan pemain mereka yang paling berharga. Sehingga, manajemen Bristol tidak bisa menerima penawaran yang lebih rendah.

Meski demikian, beberapa tim yang meminatinya masih tetap ingin menawar harga yang sudah dipatok oleh pihak Bristol City.