Bursa Transfer

Rekap Lengkap Bursa Transfer Resmi Inter Milan Musim 2023/24

Rabu, 12 Juli 2023 10:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

FOOTBALL265.COM – Daftar lengkap aktivitas bursa transfer Inter Milan jelang bergulirnya kompetisi Liga Italia 23/24 mendatang. Nerazzurri resmikan satu pemain baru!

Memasuki pekan kedua bursa transfer musim panas 23/24, Inter Milan masih terlihat adem ayem dan belum terdengar bakal segera mendapatkan bintang anyar.

Satu-satunya perekrutan yang dilakukan Inter Milan adalah mempermanen kontrak Kristjan Asllani yang musim lalu berstatus pinjaman dari Empoli.

Inter Milan mengaktifkan klausul permanen Kristjan Asllani dan harus membayar sebesar 10 juta euro kepada Empoli.

Sepanjang musim lalu, Kristjan Asllani telah tampil sebanyak 29 pertandingan di semua ajang, namun belum bisa mencetak gol buat Inter Milan.

Selain Kristjan Asllani, Inter Milan belum lagi meresmikan pemain pada bursa transfer musim panas kali ini.

Akan tetapi, Inter Milan kedatangan cukup banyak pemain yang masa peminjamannya berakhir seperti Ionuț Radu, Eddie Salcedo hingga Martin Satriano.

Untuk pemain yang keluar, manajemen Nerazzurri sejauh ini sudah memastikan lima pemain yang tidak lagi berseragam Inter Milan musim depan.

Mereka adalah Dalbert, Milan Skriniar dan Roberto Gagliardini yang dilepas secara gratis. Serta Edin Dzeko ke Fenerbahce dan Andrea Pinamonti pindah ke Sassuolo.

Inter Milan juga melepas Francesco Acerbi, Raoul Bellanova dan Romelu Lukaku yang masa peminjaman telah berakhir.

Namun petinggi La Beneamata tengah berupaya untuk bisa mempermanenkan para pemain di atas sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum daftar lengkap aktivitas transfer Inter Milan musim panas 23/24: