Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Harry Kane Jual Mahal, Awas Ditikung Goncalo Ramos

Jumat, 23 Juni 2023 13:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane bersama Antonio Conte. Sang striker dikabarkan dilirik oleh Manchester United. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane bersama Antonio Conte. Sang striker dikabarkan dilirik oleh Manchester United. (Foto: REUTERS/David Klein)

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United masih alot karena Harry Kane jual mahal, tetapi masih ada opsi Goncalo Ramos.

Manchester United saat ini sedang dalam perburuan striker baru di bursa transfer musim panas 2023. Satah satu target ambisius mereka adalah Harry Kane.

Hanya saja, Tottenham Hotspur masih belum ikhlas jika harus melepaskan Harry Kane ke Old Trafford, meskipun ini adalah tahun terakhirnya di tim The Lilywhites.

Petinggi Tottenham, Daniel Levy menuntut biaya 100 juta Poundsterling untuk pemain yang akan berusia 30 tahun itu, dan angka itu ada di luar budget Manchester United.

Manchester United hanya mentok di angka 80 juta pound untuk memboyong Harry Kane. Inilah siasat licik The Spurs supaya sang striker tetap bertahan.

Padahal Harry Kane juga berharap Daniel Levy mau menurunkan penawaran supaya ia bisa menyeberang ke Man United, tetapi klub bersikukuh ingin ia menetap di London.

Klub besutan Erik Ten Hag mulai mencari alternatif, mengingat Tottenham Hotspur nampaknya belum sudi melepaskan Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023.

Erik Ten Hag diketahui sebagai pengagum Goncalo Ramos, penyerang muda Portugal yang saat ini bermain untuk klub Benfica.

Pada kompetisi Liga Portugal lalu, Goncalo Ramos tampil dalam 30 laga, dan mencetak 19 gol serta 7 assist. Hal ini belum termasuk statistik apiknya di Liga Champions 2022.

Jika mempertimbangkan usianya yang baru menginjak 22 tahun, Goncalo Ramos layak menjadi striker masa depan Man United.