Bursa Transfer

Kecewa Inter, Romelu Lukaku Siap Berkhianat ke AC Milan Walau Terpaksa

Sabtu, 24 Juni 2023 19:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Inter Milan, Romelu Lukaku, memberi kode bahwa ia bisa saja gabung AC Milan kalau Inter tak mampu mempermanenkannya. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Inter Milan, Romelu Lukaku, memberi kode bahwa ia bisa saja gabung AC Milan kalau Inter tak mampu mempermanenkannya.

FOOTBALL265.COM - Pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Inter Milan, Romelu Lukaku, memberi kode bahwa ia bisa saja gabung AC Milan kalau Inter tak mampu mempermanenkannya di bursa transfer.

Masa pinjaman Romelu Lukaku dari Chelsea ke Inter Milan sudah hampir habis. Sehingga, Inter harus segera bertindak jika masih ingin menggunakan jasanya.

Lukaku sendiri sudah mendapat tawaran dari klub Arab Saudi, Al Hilal. Al Hilal kabarnya siap memboyong Lukaku dengan mahar 30 juta euro untuk kontrak tiga tahun.

Ternyata, eks striker Manchester United itu menolaknya mentah-mentah dan mengatakan bahwa ia ingin tetap bertahan di Inter Milan.

Bahkan, melansir Standard, Lukaku sampai rela gajinya dipotong menjadi 325.000 pound per minggu, hanya agar Inter mau mempermanenkannya.

Sekarang, melansir Sempre Milan, kabar bahwa AC Milan pernah berminat untuk memboyong Lukaku, ternyata benar adanya (bukan hoaks atau sekadar gertakan ke Inter Milan).

Milan atau Rossoneri memang sudah bertemu dengan pihak Chelsea maupun dengan agen dari Lukaku sendiri, yang menandakan bahwa mereka memang serius.

Jika Inter Milan atau Nerazzurri tidak segera merampungkan transfer dari Lukaku ke Giuseppe Meazza, sang pemain punya dua opsi: gabung Milan atau ke Al Hilal.

Lukaku sebenarnya tidak ingin mengenakan jersey AC Milan, tapi segala sesuatunya masih bisa terjadi. Apalagi, jika Inter memang tidak segera bertindak.

Ia hanya butuh kepastian dan usaha keras dari Inter jika memang ingin merekrutnya kembali. Kalau tidak, bukan tidak mungkin Lukaku akan bermain di bawah kepelatihan Stefano Pioli.