Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Digembosi, Juventus Agresif Gaet Weah dan Ketelaere

Sabtu, 24 Juni 2023 01:21 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Sandro Tonali saat laga Liga Champions antara AC Milan vs Dinamo Zagreb Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Sandro Tonali saat laga Liga Champions antara AC Milan vs Dinamo Zagreb

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer tim-tim Liga Italia sepanjang Jumat (23/06/23) kemarin, mulai dari AC Milan yang digembosi hingga gerak agresif Juventus gaet dua bintang anyar.

Jelang akhir pekan di minggu kedua bursa transfer musim panas 23/24 kali ini, sejumlah kejutan dibuat para tim Liga Italia.

Salah satunya adalah AC Milan yang dipastikan bakal melepas pemain tengah andalan mereka, Sandro Tonali.

AC Milan dikabarkan telah sepakat melepas Tonali seharga 70 jutajuga euro kepada klub Liga Inggris, Newcastle United.

Dengan resminya transfer tersebut, maka Tonali akan mencetak rekor sebagai pemain termahal yang dilepas oleh AC Milan pada bursa transfer.

Sebelum ini, Kaka adalah pemain termahal yang pernah dilepas Rossoneri di angka 67 juta euro saat di transfer ke raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Tak cuma melepas Sandro Toali, kekuatan AC Milan juga tampaknya bakal berkurang drastis setelah satu bintang lain juga berpotensi dilego musim panas ini.

Melansir dari laman Football Italia, disebutkan bahwa AC Milan berpeluang besar kehilangan Theo Hernandez yang sedang diburu banyak tim besar.

Klub-klub yang meminati jasa The Hernandez diantaranya adalah Manchester United hingga Newcastle yang sebelumnya sudah lebih dulu amankan tanda tangan Sandro Tonali.

Selain AC Milan yang digembosi, sejumlah klub Liga Italia lain juga melakukan kejutan pada aktivitas transfer mereka sepanjang hari kemarin.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum rumor transfer Liga Italia pada Sabtu (24/06/23):