Bursa Transfer

Thuram Ditikung Inter, AC Milan Langsung Dekati Scamacca dan Morata

Sabtu, 24 Juni 2023 04:56 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Yves Herman
Usai Marcus Thuram ditikung Inter Milan, AC Milan langsung mengalihkan targetnya ke Gianluca Scamacca dan Alvaro Morata. Copyright: © Reuters/Yves Herman
Usai Marcus Thuram ditikung Inter Milan, AC Milan langsung mengalihkan targetnya ke Gianluca Scamacca dan Alvaro Morata.

FOOTBALL265.COM – Usai Marcus Thuram ditikung Inter Milan, AC Milan langsung mengalihkan targetnya ke Gianluca Scamacca dan Alvaro Morata.

Dilaporkan oleh Sky Sport via Gianluca Di Marzio, tim berjuluk Rossoneri itu tak mau lama-lama merapati kegagalan merekrut Thuram.

Penyerang berusia 25 tahun memang baru saja dikabarkan akan bergabung ke Inter, usai menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Anak dari Lilian Thuram ini akan bergabung Inter dengan status bebas transfer, pasca kontraknya bersama Borussia Monchengladbach berakhir pada 30 Juni 2023 ini.

Dalam kepindahannya ini, disebutkan Thuram akan menerima bayaran 6-6,5 juta euro (Rp106 miliar) per tahunnya, ditambah bayaran untuk meneken kontrak.

Alhasil kabar ini membuat AC Milan pun tertikung dan membuat manajemen Rossoneri langsung mengalihkan target untuk mengisi pos penyerang.

Di Marzio menyebutkan bahwa AC Milan telah mengindentifikasi Gianluca Scamacca dari West Ham dan Alvaro Morata dari Atletico Madrid sebagai target terbarunya.

Kebetulan kondisi keduanya bersama klub masing-masing berada di ambang ketidakpastian, baik karena kegagalan beradaptasi dan situasi kontraknya.

Scamacca kabarnya akan dilepas oleh West Ham setelah gagal total di musim perdananya, dan AC Milan pun akan mengajukan proposal peminjaman serta opsi pembelian.

Sedangkan Alvaro Morata akan habis kontrak pada Juni 2024. Atletico dikabarkan siap melepasnya dengan harga murah, yakni 20 juta euro (Rp329 miliar).