Top News

Top 5 News: Bursa Transfer Man United, Pengganti Hernandez di AC Milan

Sabtu, 24 Juni 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters-Lee Smith
Top 5 news INDOSPORT, Sabtu (24/06/23), sajikan bursa transfer resmi Manchester United dan pengganti Theo Hernandez di AC Milan. Copyright: © Reuters-Lee Smith
Top 5 news INDOSPORT, Sabtu (24/06/23), sajikan bursa transfer resmi Manchester United dan pengganti Theo Hernandez di AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Top 5 news INDOSPORT, Sabtu (24/06/23), sajikan bursa transfer resmi Manchester United dan pengganti Theo Hernandez di AC Milan.

1. Bursa Transfer Resmi Man United

Sejak bursa transfer Liga Inggris dibuka pada 10 Juni 2023 lalu, Manchester United masih belum bisa berbuat banyak karena anggaran belanja pemain baru yang tak cair-cair.

Efek negatif tersebut didapatkan Setan Merah karena penjualan klub yang tak kunjung usai sehingga Erik ten Hag tak bisa mendapatkan dana belanja yang pasti untuk membeli pemain anyar?

Akibatnya? Man United hampir dikatakan pasti gagal mendapatkan tanda tangan bek Napoli, Kim Min-jae, yang tak lama lagi bakal bergabung ke Bayern Munchen.

Tak bisa mendatangkan pemain baru, Manchester United kiranya kedatangan dua pemain yang kembali dari masa peminjaman, seperti Eric Bailly (Marseille) dan Alex Telles (Sevilla).

Sementara itu, Man United resmi bakal melepas dua pemainnya, Phil Jones dan Axel Tuanzebe, yang masa baktinya bakal selesai per 30 Juni 2023.

Tak hanya itu, tiga pemain pinjaman, Wout Weghorst bakal dipulangkan ke Burnley, Jack Butland ke Crystal Palace, dan Marcel Sabitzer ke Bayern Munchen.

Baca selengkapnya: Rekap Lengkap Bursa Transfer Resmi Man United Musim 2023/2024

2. Chelsea Salah Jika Jual Mason Mount

Sementara itu, Setan Merah tampaknya bisa mendapatkan rezeki nomplok karena keputusan dari Todd Boehly menjual Mason Mount.

Mason Mount sendiri merupakan salah satu pemain terbaik Chelsea dan the Blues malah gagal meyakinkannya memperpanjang kontraknya yang tersisa setahun lagi.

Dengan demikian, Chelsea tak punya pilihan lagi selain menjual Mason Mount di bursa transfer musim panas 2023 ini, kecuali mau merelakannya hengkang dengan status bebas transfer musim depan.

Baca selengkapnya: Incar Mason Mount, Man United Dapat Rejeki Nomplok dari Kebodohan Todd Boehly