Bursa Transfer

Dua Hal yang Bikin AC Milan Pede Rekrut Sayap Villarreal, Samuel Chukwueze

Minggu, 25 Juni 2023 10:39 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Pemain Villarreal, Samuel Chukwueze. Copyright: © Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Pemain Villarreal, Samuel Chukwueze.

FOOTBALL265.COM – AC Milan bisa mendapatkan pemain sempurna untuk mengisi posisi sayap dengan hadirnya Samuel Chukwueze dari Villarreal di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan kini dikabarkan tengah mengincar pemain sayap klub Liga Spanyol, Villarreal, yaitu Samuel Chukwueze. Ia sendiri merupakan pemain sayap asal Nigeria yang diincar AC Milan untuk mengisi posisi sayap kanan.

Posisi sayap kanan Rossoneri memang bermasalah dengan posisi sayap kanan yang dihuni oleh Junior Messias dan Alexis Saelemaekers.

Dua pemain ini kerap kali menderita cedera dan membuat AC Milan kelabakan dengan pilihan pemain di sektor sayap kanan.

Sektor kanan menjadi salah satu prioritas AC Milan kali ini oleh manajemen tim, selain juga gelandang tengah yang baru saja ditinggal Sandro Tonali.

Tentu saja, beberapa solusi coba dihadirkan manajemen AC Milan dengan mencari pemain-pemain yang tepat, baik untuk gelandang tengah, maupun sayap kanan.

Samuel Chukwueze menjadi salah satu solusi yang diharapkan bisa memperbaiki posisi sayap AC Milan jika didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Milan News, ada dua faktor yang kabarnya membuat AC Milan percaya diri Chukwueze bisa memperbaiki skuad asuhan Stefano Pioli.

Inilah dua faktor yang membuat AC Milan percaya diri bisa mendatangkan Samuel Chukwueze di bursa transfer musim panas 2023.