Bursa Transfer

Lelah dengan Drama Mason Mount, Man United Kini Recoki Chelsea Gaet Moises Caicedo

Minggu, 25 Juni 2023 03:41 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Andrew Boyers
Lelah dengan drama Mason Mount, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kini recoki Chelsea gaet Moises Caicedo (Brighton & Hove Albion). Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Lelah dengan drama Mason Mount, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kini recoki Chelsea gaet Moises Caicedo (Brighton & Hove Albion).

FOOTBALL265.COM – Lelah dengan drama Mason Mount, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kini recoki Chelsea gaet Moises Caicedo (Brighton & Hove Albion).

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang sedang ada drama dengan Chelsea di balik keinginan mereka meminang Mason Mount di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bagaimana tidak? The Blues sebelumnya melakukan langkah gila dengan mematok pria asal Inggris itu senilai 80 juta poundsterling, padahal kontrak Mount hanya tersisa setahun lagi.

Nominal yang tak wajar tersebut disikapi Setan Merah dengan tawaran setengah harga yang dipatok the Blues, yaitu 40 juta poundsterling.

Namun, Chelsea sendiri sudah menolak mentah-mentah tawran pembuka Manchester United itu untuk memboyong Mason Mount di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Karena harganya yang tinggi itu, Man United ngotot minta the Blues menurunkan valuasi harga sang pemain yang akhirnya disanggupih Chelsea di angka 60/65 juta poundsterling.

Setan Merah lantas melayangkan penawaran kedua senilai 45+5 juta poundsterling yang lagi-lagi berujung pada penolakan.

Man United lantas dengan tegas mengajukan tawaran ketiga sekaligus yang terakhir senilai 50+5 juta poundsterling, tetapi the Blues lagi-lagi menolaknya.

Sekadar informasi, tawaran ketiga Manchester United itu kabarnya menjadi penawaran terakhir Setan Merah sehingga jika memang ditolak lagi mereka akan mengurungkan niat menggaet Mason Mount dari Chelsea.

Manchester United yang sudah lelah dengan drama Mason Mount ini tampaknya bakal membalas dendam pada Chelsea dengan merecoki transfer gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.