Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Harga Tinggi untuk Romelu Lukaku, Incar Penyerang Barcelona

Minggu, 25 Juni 2023 21:42 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea bersedia melepas Romelu Lukaku seandainya ada klub yang bersedia menawar harga tinggi yang sudah ditetapkan, uangnya digunakan untuk memboyong penyerang Barcelona.

Teka-teki masa depan Romelu Lukaku di Chelsea tampaknya masih belum menemui titik terang. Sang pemain saat ini kembali ke Stamford Bridge setelah menjalani masa pinjaman di Inter Milan sepanjang musim lalu.

Tetapi sekembalinya ke Chelsea kehadiran Lukaku justru mendapat penolakan. Bomber asal Belgia itu masuk dalam daftar jual The Blues musim panas ini.

Sejumlah media ternama Italia, Football Italia misalnya, menyebut kalau Inter Milan kepincut untuk merekrutnya lagi tetapi kali ini secara permanen.

Namun hingga kini, Nerazzurri belum juga membuat penawaran. Sekarang rival sekotanya, AC Milan yang justru tertarik masuk dalam perburuan.

AC Milan siap membayar 40 juta euro seperti yang diminta Chelsea untuk Romelu Lukaku, angka yang tidak mampu dipenuhi rival sekota Inter mengingat kondisi keuangan mereka, La Gazzetta dello Sport melaporkan.

Tak hanya AC Milan, tawaran ternyata juga datang dari klub Arab Saudi, Al-Hilal mencoba memikatnya ke Arab Saudi dan menawarinya 30 juta euro.

Mengarungi musim depan dengan hanya berbekal Olivier Giroud yang mendekati usia kepala empat dan Divock Origi yang melempem musim lalu jelas sebuah perjudian besar.

AC Milan akan bermodal relasi baik dengan Chelsea juga Ro Nation selaku agensi yang memayungi Lukaku untuk memuluskan transfer ini menurut laporan Antonio Vitiello.

Kontrak Lukaku sendiri bersama Chelsea masih berlangsung sampai Juni 2026 namun kecil kemungkinan ia akan bertahan di sana.