Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Madrid Gaet Archaf Hakimi, Barcelona Boyong Fabricio Diaz

Minggu, 25 Juni 2023 22:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Stephane Mahe
Rumor bursa transfer Liga Spanyol (LaLiga) sepanjang Minggu (25/06/23), mulai dari Real Madrid gaet Archaf Hakimi, hingga Barcelona boyong Fabricio Diaz. Foto: REUTERS/Stephane Mahe Copyright: © Reuters/Stephane Mahe
Rumor bursa transfer Liga Spanyol (LaLiga) sepanjang Minggu (25/06/23), mulai dari Real Madrid gaet Archaf Hakimi, hingga Barcelona boyong Fabricio Diaz. Foto: REUTERS/Stephane Mahe

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer Liga Spanyol (LaLiga) sepanjang Minggu (25/06/23), mulai dari Real Madrid gaet Achraf Hakimi, hingga Barcelona boyong Fabricio Diaz.

Real Madrid dan Barcelona merupakan dua tim yang sama-sama memiliki misi untuk menambah kedalaman skuat pada bursa transfer musim panas.

Terlebih lagi, Real Madrid harus rela kehilangan trofi Liga Champions 2022-2023 usai dikalahkan Manchester City pada babak semifinal, dengan agregat 1-5.

Hal tersebut lantas membuat Real Madrid bergerak untuk mencari sosok bek kanan, yang disinyalir menjadi kelemahan El Real.

Melansir dari Madrid Universal, tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu ingin menggaet Achraf Hakimi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pasalnya, Real Madrid yakin bahwa Achraf Hakimi masih sangat mencintai klub yang membesarkan namanya.

Achraf Hakimi merupakan salah satu pemain yang lahir dari produk akademi milik Los Blancos, yakni Real Madrid Castilla.

Namun, Real Madrid harus menjualnya ke Inter Milan pada 1 September 2022, karena pada saat itu Achraf Hakimi kalah saing dengan Dani Carvajal.

Saat ini, Real Madrid dilaporkan ingin memboyong Hakimi dari PSG. Hal itu dikarenakan dia tampil impresif pada musim ini. Terbukti, 5 gol dan 6 assist lahir dari kakinya.

Tak mau kalah dari Real Madrid dalam bergerak di bursa transfer musim panas ini, Barcelona berusaha untuk memboyong Fabricio Diaz.