Bursa Transfer

Termasuk Incaran Liverpool Ryan Gravenberch, 4 Calon Pengganti Mason Mount di Man United

Minggu, 25 Juni 2023 01:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Hannah Mckay
Termasuk incaran Liverpool, Ryan Gravenberch, simak empat pengganti Mason Mount di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Termasuk incaran Liverpool, Ryan Gravenberch, simak empat pengganti Mason Mount di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Termasuk incaran Liverpool, Ryan Gravenberch, simak empat pengganti Mason Mount di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang berhasrat besar untuk bisa menggaet bintang Chelsea, Mason Mount, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Akan tetapi, Chelsea sendiri baru saja menolak tawaran ketiga Setan Merah senilai 50+5 juta poundsterling untuk menggaet bintang bernomor punggung 19 itu.

The Blues masih bersikukuh  meminta harga 58+7 juta poundsterling supaya raksasa asal London itu mau melepas bintang asal Inggris itu.

Meskipun demikian, Chelsea tetap menawarkan pertemuan empat mata untuk menyelesaikan negosiasi ini, tetapi ada baiknya Manchester United beralih ke target lainnya. Simak 4 calon pengganti Mason Mount berikut ini.

Adrien Rabiot (Juventus)

Sudah bukan rahasia lagi apabila Man United sempat berminat merekrut Rabiot pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Akan tetapi, kesepekatan yang hampir selesai itu kandas setelah ibu Rabiot meminta gaji di luar nalar yang membuat Setan Merah meninggalkan meja negosiasi begitu saja tanpa kembali lagi.

Saat ini, kontrak pria asal Prancis bersama Si Nyonya Tua itu akan berakhir pada Juni 2023 ini yang berarti Man United bisa meminangya tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Kiranya performa Adrien Rabiot bakal dinilai lebih oke jika ia juga menjadi tandem gelandang veteran layaknya Casemiro di Manchester United.

Selain itu, Adrien Rabiot juga bisa menjadi pelapis Christian Eriksen yang sudah berusia kepala tiga dan kurang lebih bakal rawan dibekap cedera.