Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Ganggu AC Milan, Mbappe ke Man United?

Senin, 26 Juni 2023 06:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Juan Medina
Rekap rumor bursa transfer, Senin (26/06/23), sajikan Inter Milan yang terus merecoki AC Milan dan kans Kylian Mbappe ke Manchester United. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Rekap rumor bursa transfer, Senin (26/06/23), sajikan Inter Milan yang terus merecoki AC Milan dan kans Kylian Mbappe ke Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Rekap rumor bursa transfer, Senin (26/06/23), sajikan Inter Milan yang terus merecoki AC Milan dan kans Kylian Mbappe ke Manchester United.

Inter Milan dan AC Milan

Di mana ada incaran AC Milan, di situ juga ada Inter Milan yang tampaknya suka merecoki transfer rival sekotanya tersebut.

Terbaru, Inter Milan berhasil menikung striker incaran AC Milan, Marcus Thuram, padahal bomber asal Prancis itu sedikit lagi bergabung dengan Rossoneri.

Nerazzurri menawarkan gaji yang lebih tinggi di angka 6,5 juta euro yang menggoda anak Lillian Thuram itu untuk melupakan Milan dan membelot ke Nerazzurri.

Tak cukup sampai di sana saja, target AC Milan, seperti Davide Frattesi (Sassuolo), sendiri juga sudah direcoki oleh Inter Milan beserta Juventus.

Setelah Thuram ditikung, Tim Merah Hitam beralih mengincar striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, lagi-lagi ada Inter Milan yang ikut memburu bomber berusia 30 tahun tersebut yang mana AS Roma juga meminati jasanya setelah gagal mendapatkan tanda tangan Gialuca Scamacca (West Ham United).

Selain itu, AC Milan juga meminati tanda tangan bintang Borussia Dortmund, Thomas Meunier, dan lagi-lagi ada Inter Milan yang ikut memburunya.

Hanya saja, Inter Milan hanya mengganggu buruan AC Milan ini saja sebab Thomas Meunier dilaporkan condong bakal pindah ke Aston Villa karena berani menawarkan gaji yang lebih tinggi.

Sekadar informasi, tak heran apabila Inter Milan dan AC Milan mengincar Thomas Meunier sebab bek berusia 31 tahun itu bernilai 3 juta euro saja.