Bursa Transfer

Rumor Bursa Transfer Liverpool: Firmino Gabung Al-Ahli, Benjamin Pavard Ditikung Inter

Senin, 26 Juni 2023 18:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Phil Noble
Rumor bursa transfer Liverpool sepanjang Senin (26/05/23), mulai dari Roberto Firmino yang segera hengkang, hingga Benjamin Pavard ditikung Inter Milan. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Rumor bursa transfer Liverpool sepanjang Senin (26/05/23), mulai dari Roberto Firmino yang segera hengkang, hingga Benjamin Pavard ditikung Inter Milan.

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer Liverpool sepanjang Senin (26/05/23), mulai dari Roberto Firmino yang segera hengkang, hingga Benjamin Pavard ditikung Inter Milan.

Liverpool akan segera berpisah dengan Roberto Firmino pada jendela bursa transfer yang akan dibuka pada Juli nanti.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool sudah melakukan pembicaraan dengan Al-Ahli terkait nasib Roberto Firmino pada bursa transfer musim panas ini.

Bomber berpaspor Brasil tersebut dilaporkan telah menerima proposal yang diajukan oleh Al-Ahli dengan rincian berikut ini.

Al-Ahli menawarkan kontrak Firmino dengan durasi selama tiga tahun, berarti sang pemain diharapkan bergabung hingga 2026 mendatang.

Selain itu, Al-Ahli disinyalir memberikan tawaran yang sangat tinggi untuk alokasi gaji bagi Roberto Firmino.

Tak tanggung-tanggung, Al Ahli sudah menyiapkan persyaratan yang akan digunakan untuk tes medis jika Firmino menerima tawaran.

Keadaan itu disebabkan karena Al-Ahli ingin menandatangani kontrak Roberto Firmino secara gratis, mengingat kontraknya dengan Liverpool berakhir 30 Juni 2023.

Selain itu, Firmino dinilai sebagai pemain berpengalaman dengan segudang prestasi. Trofi Liga Champions 2018-2019, Liga Inggris 2019-2020, dan Piala FA 2021-2022 berhasil diraup olehnya.

Kendati demikian, Liverpool justru terancam gagal mendapatkan Benjamin Pavard, usai Inter Milan berniat menikung sebelum bursa transfer musim panas dibuka.