Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga 1: Bek Thailand Philip Roller Jadi Rebutan Persija dan Bali United

Senin, 26 Juni 2023 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© fathailand.org
Bek Timnas Thailand, Philip Roller jadi incaran Persija Jakarta dan Persib Bandung di bursa transfer Liga 1 2023/24. Copyright: © fathailand.org
Bek Timnas Thailand, Philip Roller jadi incaran Persija Jakarta dan Persib Bandung di bursa transfer Liga 1 2023/24.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Liga 1 masih bergulir menjelang kick-off, bek Thailand Philip Roller menjadi rebutan Persija Jakarta dan Bali United.

Meski kompetisi Liga 1 akan bergulir dalam waktu dekat, mulai 1 Juli 2023, tetapi sejumlah tim masih belum rampung berburu pemain, termasuk Persija Jakarta dan Bali United.

Persija Jakarta entah kenapa terkesan alot dalam perburuan pemain asing. Sejauh ini tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru mengamankan tiga pemain impor.

Persija mempertahankan bek asing Ondrej Kudela, lalu memperkenalkan dua pemain berpengalaman di Liga Indonesia, yakni Marko Simic dan Ryo Matsumura.

Masih ada tiga slot tersisa untuk pemain asing Persija Jakarta, termasuk satu slot pemain asing Asia Tenggara yang menjadi kebijakan baru PSSI dan PT LIB musim ini.

Bali United sedikit lebih baik karena telah merekrut lima pemain asing, bahkan tiga di antaranya adalah amunisi musim lalu, yakni Eber Bessa, Privat Mbarga, dan Brwa Nouri.

Bali United mendatangkan kiper asing asal Brasil yang sudah berpengalaman di Liga 1, yakni Adilson Maringa. Selama dua musim ini, sang kiper bermain untuk Arema FC.

Kemudian, Serdadu Tridatu juga merekrut pemain Asia Tenggara, Elias Dolah. Pemain nasional Thailand ini berposisi sebagai bek.

Bali United masih memiliki satu slot pemain asing, dan dikabarkan pelatih Stefano 'Teco' Cugurra tertarik mendatangkan kompatriot Elias Dolah di Thailand, yakni Philip Roller.

Pemain ini juga sedang menjadi target buruan Persija Jakarta. Nampaknya akan ada pergelutan panas dalam upaya mendatangkan Philip Roller jelang akhir bursa transfer Liga 1.