Liga Indonesia

Persija Jakarta Bantah Lakukan Panic Buying saat Rekrut Marko Simic

Selasa, 27 Juni 2023 17:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/Football265.com
Marko Simic kembali jadi cadangan di Persija Jakarta. Foto : Nofik Lukman Hakim/Football265.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Football265.com
Marko Simic kembali jadi cadangan di Persija Jakarta. Foto : Nofik Lukman Hakim/Football265.com

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta memastikan kembali mendatangkan Marko Simic adalah keputusan bersama semua elemen tim Macan Kemayoran.

Bahkan keputusan mengambil Simic karena dinilai pemain 35 tahun itu bisa memenuhi segala target Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang telah resmi merekrut kembali Marko Simic untuk mengarungi Liga 1 musim 2023-2024. Persija Jakarta memberikan kontrak selama dua musim untuk pemain berpaspor Kroasia ini.

Persija Jakarta memang sempat memiliki hubungan Indah bersama Marko Simic. Di mana Simic berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2018 dan juara Liga 1 musim 2018 untuk Persija Jakarta.

Namun kenangan indah itu sedikit ternoda ketika adanya laporan Marko Simic ke FIFA atas tunggakan gaji saat dirinya meninggalkan Persija Jakarta di musim 2021.

Tentunya kembali mendatangkan Marko Simic menimbulkan tanda tanya besar. Namun terkait ini semua Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putra mengatakan keputusan merekrut kembali Marko Simic sudah melalu proses panjang semua elemen klub.

“Tentunya semua kebijakan yang kita ambil itu semuanya melalui satu proses pembicaraan dari semua elemen klub.

Jadi dalam hal ini keputusan untuk mengambil kembali Simic merupakan keputusan bersama,” buka Ganesha.

Ganesha pun yakin kehadiran Simic dalam skuad Persija Jakarta saat ini bisa membantu dalam misi Persija Jakarta menggapai target besarnya.

Di mana memang skuad asuhan Thomas Doll saat ini mengusung misi meraih gelar juara Liga 1 2023-2024.