Bursa Transfer

Masih Ikut Latihan, Luis Milla Tepis Isu Nick Kuipers Hengkang dari Persib

Kamis, 29 Juni 2023 11:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Nick Kuipers. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Nick Kuipers.

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung mematangkan persiapan menjelang laga perdana Liga 1 Indonesia 2023-2024 kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/7/23).

Pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (28/6/23), pelatih Luis Milla, mengasah taktik dan strategi yang akan digunakan untuk pertandingan nanti.

"Latihan hari ini sudah mulai melakukan persiapan untuk pertandingan di hari Minggu," kata Luis Milla usai memimpin latihan di Stadion Persib.

"Hari ini kami bekerja pada konsep bermain yaitu kecepatan transisi menyerang ke bertahan, menemukan bentuk permainan yang lebih baik," ungkap mantan pelatih timnas Indonesia ini menambahkan.

Selain itu, pada masa persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023-2024, Luis Milla, terus membenahi kekurangan yang ada dalam pasukannya.

Hal itu dilakukan, agar pada saat kompetisi Liga 1 2023-2024 bergulir, anak asuhnya bisa tampil lebih baik lagi dari musim sebelumnya.

Pasalnya, pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, penampilan skuat Maung Bandung masih memiliki banyak kekurangan, di antaranya, yakni pertahanan yang kurang maksimal.

"Dan kami juga melanjutkan rencana untuk membenahi tim supaya lebih baik lagi dan siap bertanding di hari Minggu nanti," tegas Luis Milla.

Pada sesi tersebut, Luis Milla menuturkan anak asuhnya sudah komplet dan semuanya bisa menjalankan program yang diberikan olehnya, termasuk pemain yang sebelumnya latihan terpisah.

Sebagai informasi, pada sesi latihan Selasa (27/6/23), ada enam pemain yang menjalankan program latihan terpisah, di antaranya Nick Kuipers, Abdul Aziz, dan Achmad Jufriyanto.