Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga 1: Persib Bandung Lepas Jupe ke Persita, Nick Kuipers Menyusul?

Kamis, 29 Juni 2023 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Rumor transfer Liga 1 cukup mengejutkan, Persib Bandung berencana melepas Achmad Jufriyanto alias Jupe dan Reky Rahayu ke Persita Tangerang. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Rumor transfer Liga 1 cukup mengejutkan, Persib Bandung berencana melepas Achmad Jufriyanto alias Jupe dan Reky Rahayu ke Persita Tangerang.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Liga 1 cukup mengejutkan, Persib Bandung berencana melepas Achmad Jufriyanto alias Jupe dan Reky Rahayu ke Persita Tangerang.

Jelang kick-off kompetisi Liga 1 2023/2024, Achmad Jufriyanto dan Reky Rahayu justru dikabarkan meninggalkan Persib Bandung, dan rumornya menuju Persita Tangerang.

Rumor tersebut berkembang bukan tanpa alasan. Ada beberapa kode yang mengarah pada perpisahan, khususnya saat Jupe dan Reky absen di laga uji coba vs PSS Sleman.

Bahkan, Jupe dan Reky seolah memberikan sinyal untuk pergi di akun Instagram-nya, tetapi Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono membantahnya.

"Belum ada, kalau ada pasti kita umumkan," kata Teddy Tjahjono kepada awak media.

Disinggung mengenai kode yang baru-baru ini diunggah Jupe dan Reky Rahayu di Instagram, Teddy Tjahjono tak mau berkomentar.

Menurut bos Persib Bandung itu, hal-hal kecil saja bisa dianggap sebagai 'kode' oleh sebagian orang yang tidak paham konteks.

"Banyak kode tapi sering salah juga," tegas Teddy Tjahjono pada Selasa (27/06/23) lalu.

Belum habis soal rumor Achmad Jufriyanto dan Reky Rahayu yang dilabarkan merapat ke Persita, kini pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers juga menjadi sorotan.

Pesepak bola asal Belanda, Nick Kuipers juga dikabarkan akan meninggalkan Persib Bandung jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2023/2024.

Mengingat Nick Kuipers masih ada kontrak di Persib dan tak banyak klub yang mau menebus klausul kontrak, maka bek 30 tahun itu bisa saja dipinjamkan ke tim lainnya.