Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Combo Romeo Lavia-Szoboszlai Bikin Kantong Kempes!

Kamis, 29 Juni 2023 15:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@romeo_lavia45
Pemain Southampton, Romeo Lavia semakin dekat dengan Liverpool di bursa transfer musim panas. (Foto: Instagram@romeo_lavia45) Copyright: © Instagram@romeo_lavia45
Pemain Southampton, Romeo Lavia semakin dekat dengan Liverpool di bursa transfer musim panas. (Foto: Instagram@romeo_lavia45)

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris Liverpool berpotensi menguras kantong, karena The Reds blak-blakan ingin merekrut Romeo Lavia dan Szoboszlai.

Romeo Lavia merupakan gelandang asal Belgia yang bermain untuk Southampton. Usianya masih sangat muda, 19 tahun, tapi ia nyaris tak tergantikan di lini tengah The Saints.

Melansir Team Talk, Liverpool sudah blak-blakan menyatakan minatnya untuk mendatangkan Romeo Lavia dari sesama tim Liga Inggris, Southampton.

Jurnalis bernama Sacha Tavolieri juga telah mengatakan bahwa Liverpool siap untuk melayangkan penawaran pertama mereka kepada Romeo Lavia.

"Yang bisa saya katakan adalah Liverpool serius dengan si pemain (Lavia). Mereka masih berminat dan terus melakukan komunikasi dengan agen dari Lavia."

"Mereka sudah mempublikasikan niat untuk mendatangkan (Lavia) di bursa transfer musim panas tahun ini. Ini adalah sesuatu yang besar dan jelas," ujarnya di The Redmen TV.

"Seperti yang pernah saya katakan, mereka sudah diskusi dengan pihak Southampton, dan keduanya sedang mencari solusi yang terbaik," tutupnya, dilansir dari Team Talk.

Southampton sendiri dikabarkan mematok Lavia dengan harga 40 juta pound. Namun, angka tersebut bisa saja naik karena banyak peminat di bursa transfer.

Selain Liverpool, Arsenal dan Manchester City juga tertarik untuk meminang pemain Belgia itu, tetapi Man City harus menunggu klausul pembelian dibuka lagi.

Selain Romeo Lavia, Liverpool juga harus mengeluarkan kocek lumayan besar untuk mendatangkan pemain incaran lainnya, yaitu Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig.