Bursa Transfer

Destiny Udogie Dibidik AC Milan, Pelatih Tottenham Beri Respons Mengejutkan

Jumat, 30 Juni 2023 18:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Pemain Udinese, Destiny Udogie berusaha merebut bola dari pemain Lazio Giovanni Di Lorenzo. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Pemain Udinese, Destiny Udogie berusaha merebut bola dari pemain Lazio Giovanni Di Lorenzo. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

FOOTBALL265.COM - Pelatih baru Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, memberikan jawaban mengejutkan usai pemainnya, Destiny Udogie, jadi incaran AC Milan, Juventus, dan Inter Milan pada bursa transfer.

Nama baru muncul dalam jendela bursa transfer musim panas 2023 belum lama ini. Dia adalah Destiny Udogie, bek kiri Tottenham Hotspur yang masih berusia 20 tahun.

Musim lalu, Spurs meminjamkannya ke Udinese untuk kontrak satu musim. Sekarang, musim sudah berakhir dan dirinya kembali ke Inggris.

Ternyata, melansir dari Standard, tiga klub terbesar Serie A Italia, yakni AC Milan, Inter Milan, dan Juventus, sama-sama menaruh minat kepadanya.

Namun karena masih muda, mereka ingin 'test drive' Udogie terlebih dahulu dengan cara meminjam. Kalau terbukti cemerlang, baru mereka akan mencoba mempermanenkannya.

Akan tetapi, pihak Tottenham ternyata sudah mengumumkan bahwa Udogie akan ikut dalam perjalanan mereka ke Thailand untuk melakukan pertandingan pramusim.

Artinya, mereka masih ingin memberikan kesempatan pada bek asal Italia itu untuk menunjukkan keseriusan dan kemampuannya di lapangan.

Agen dari Udogie, Stefano Antonelli, menginformasikan bahwa pelatih baru Tottenham, Ange Postecoglou, memberi jawaban mengejutkan.

"(Ange) Postecoglu sudah meyakinkan kami bahwa Udogie akan dapat kesempatan (di Tottenham). Namun, klub-klub Italia mendekatinya."

"Dia (Udogie) masih butuh beberapa waktu lagi untuk gabung ke tim besar seperti AC Milan, Juventus, dan Inter Milan."