Bursa Transfer

Gara-gara Messi, Kylian Mbappe Minta Syarat 'Gila' Bila Gabung Real Madrid

Jumat, 30 Juni 2023 03:49 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di acara The Best FIFA Football Awards 2022. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di acara The Best FIFA Football Awards 2022. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

FOOTBALL265.COM - Bintang PSG yaitu Kylian Mbappe dilaporkan meminta syarat gila, bila nanti Real Madrid sukses mendapatkan jasanya pada bursa transfer.

Seperti diketahui, PSG kini sudah menulis nama Kylian Mbappe ke dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas 2023, usai sang pemain membuat ulah.

PSG tampak marah besar dengan sikap Kylian Mbappe yang baru saja mengirimkan sepucuk surat pada pertengahan Juni 2023 lalu.

Dalam surat tersebut, sang pemain berniat untuk tidak mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun. Hal ini membuatnya bisa pergi secara gratis pada Juni 2024 mendatang.

Karena tidak ingin mengalami kerugian besar, Les Parisiens dengan terpaksa menjual sang pemain. Apalagi harga pasar Kylian Mbappe menyentuh 180 juta euro (hampir Rp3 triliun).

Namun sepertinya mustahil ada klub yang berani untuk membelinya dengan nominal sebesar itu. Real Madrid tentu bisa menunggu hingga kontraknya habis pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Bila nantinya Real Madrid sukses mendapatkan jasa Kylian Mbappe, bintang asal Prancis tersebut dilaprkan akan meminta syarat gila.

Dilansir dari Sportskeeda, Mbappe disebut meminta hak istimewa kepada Los Blancos, sama seperti Lionel Messi di klub barunya yaitu Inter Miami.