Bursa Transfer

Dominik Szoboszlai Done Deal, Perhatian Liverpool Beralih ke Wonderkid Chelsea Levi Colwill

Minggu, 2 Juli 2023 10:37 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Alex Pantling - UEFA/UEFA via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, alihkan perhatian ke wonderkid Chelsea yakni Levi Colwill usai amankan Dominik Szoboszlai di bursa transfer. Copyright: © Alex Pantling - UEFA/UEFA via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, alihkan perhatian ke wonderkid Chelsea yakni Levi Colwill usai amankan Dominik Szoboszlai di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, alihkan perhatian ke wonderkid Chelsea yakni Levi Colwill usai amankan Dominik Szoboszlai di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, gelandang RB Leipzig yakni Dominik Szoboszlai hampir dipastikan mendarat ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas 2023.

Kabar ini disampaikan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano dalam cuitan Twitter-nya pada Minggu (02/07/23) dini hari WIB, yang menyebut Szoboszlai telah menyelesaikan tes medis.

“Dominik Szoboszlai telah meneken kontrak lima tahun sebagai pemain baru Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 ini,” tulis Fabrizio Romano di Twitter-nya.

“Tes medis sudah selesai dan kesepakatan di harga 70 juta Euro ( sudah selesai sejak Jumat malam lalu. Szoboszlai segera diumumkan sebagai pemain baru Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 ini dan sudah terkonfirmasi,” sambungnya.

Dominik Szoboszlai sendiri menjadi rekrutan kedua di posisi gelandang di musim panas ini setelah sebelumnya klub berjuluk The Reds tersebut berhasil mendatangkan Alexis Mac Allister.

Sektor gelandang sendiri memang menjadi fokus pada musim panas ini menyusul Liverpool telah melepas tiga pemainnya yakni Naby Keita, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Sementara itu, Szoboszlai sendiri tampil cukup positif bersama RB Leipzig usai kedatangannya dari RB Salzburg pada bursa transfer musim panas 2021.

Pemain berpaspor Hungaria itu menjadi bagian RB Leipzig menjuarai DFB-Pokal selama dua musim beruntun yakni pada 2021/22 dan 2022/23.

Usai mendatangkan Dominik Szoboszlai, Liverpool kini mengalihkan perhatian dengan merekrut wonderkid Chelsea yakni Levi Colwill di bursa transfer musim panas.