Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Onana Bikin Ngos-ngosan, Operasi Goncalo Ramos dan Hojlund

Minggu, 2 Juli 2023 20:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© David Ramos/Getty Images
Rumor transfer Manchester United, kiper Inter Milan Andre Onana bikin klub ngos-ngosan cari modal, dan operasi Goncalo Ramos dan Rasmus Hojlund. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Rumor transfer Manchester United, kiper Inter Milan Andre Onana bikin klub ngos-ngosan cari modal, dan operasi Goncalo Ramos dan Rasmus Hojlund.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Manchester United, kiper Inter Milan Andre Onana bikin klub ngos-ngosan cari modal, sedangkan Goncalo Ramos dan Rasmus Hojlund tengah dicoba ditawar..

Manchester United semakin serius dalam usaha mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan pada jendela bursa transfer Juli ini.

Terbukti, Manchester United kini membuat tawaran gila untuk menebus Andre Onana, yang mungkin sulit untuk ditolak oleh Inter Milan.

Melansir dari Sports Italia, Man United telah menyodorkan proposal pembuka yang sangat besar kepada Inter Milan.

Penawaran pertama yang dikirim oleh Manchester United ditaksir mencapai 54 juta euro, atau setara dengan Rp886 miliar.

Dengan rincian 48 juta euro (Rp788,1 miliar) untuk biaya transfer, serta bonus hingga 6 juta euro (Rp98,5 miliar).

Hal tersebut dilakukan oleh The Red Devils, julukan Man United, karena desakan untuk segera mengamankan kiper berkelas.

Akan tetapi, Man United dihantui sanksi Financial Fair Play mengingat anggaran belanja klub di bursa transfer musim panas ini hanya sebesar sebesar 120 juta pounds atau sekitar Rp2,2 triliun.

Padahal, separuh dari anggaran tersebut, yakni 60 juta pounds sudah dihabiskan Man United untuk menandatangi Mason Mount dari Chelsea sebagai rekrutan pertama mereka.

Kabarnya, demi bisa mendatangkan Onana dengan aman, Man United bakal melepas tiga pemainnya Harru Maguire, Fred, dan Jadon Sancho dengan harga murah.