Bursa Transfer

Tiru Liverpool, Manchester United Tebus Goncalo Ramos dari Benfica

Minggu, 2 Juli 2023 00:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Pedro Nunes
Manchester United tampaknya akan meniru Liverpool untuk menebus Goncalo Ramos dari Benfica di bursa transfer 2023. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Manchester United tampaknya akan meniru Liverpool untuk menebus Goncalo Ramos dari Benfica di bursa transfer 2023.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United tampaknya akan meniru Liverpool untuk menebus Goncalo Ramos dari Benfica di bursa transfer 2023.

Manchester United bakal mengikuti jejak Liverpool karena ikut berburu pemain hingga ke Liga Portugal untuk mendapatkan striker baru.

Melansir dari Correio da Manha, Rui Costa selaku Presiden Benfica mengklaim bahwa Setan Merah telah bersedia membayar 80 juta euro (Rp1,3 triliun) untuk memboyong Goncalo Ramos.

Langkah ini juga sebelumnya dilakukan oleh Liverpool, yang telah memboyong dua pemain bintangnya dari Portugal.

The Reds diketahui sukses membawa Luis Diaz dengan biaya transfer 47 juta euro, dan Darwin Nunez senilai 80 juta euro pada bursa transfer musim lalu.

Man United memang saat ini tengah getol mencari pemain baru di bursa transfer. Terbaru, The Red Devils dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk Mason Mount.

The Blues dilaporkan bersedia menerima tawaran kontrak senilai 55 juta poundsterling atau sekitar Rp1 miliar plus 5 juta poundsterling (Rp95 miliar) sebagai tambahan jika mampu tampil gemilang.

Nantinya Manchester United akan mengikat Mason Mount dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 2028 mendatang.

Setelah berhasil mendapatkan amunisi tambahan untuk lini tengah, kini Manchester United masih memiliki tugas besar yakni mencari pengganti David De Gea.

David De Gea sudah resmi tak menjadi penjaga gawang Manchester United lagi usai kontraknya sudah habis per 30 Juni 2023 kemarin.