Bursa Transfer

Disebut Sepakat ke Old Trafford, Jawaban Sofyan Amrabat Bikin Man United Malu

Selasa, 4 Juli 2023 16:43 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Radovan Stoklasa
Sofyan Amrabat membuat jawaban yang bikin malu Manchester United, usai disebut sepakat ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa) Copyright: © REUTERS/Radovan Stoklasa
Sofyan Amrabat membuat jawaban yang bikin malu Manchester United, usai disebut sepakat ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa)

FOOTBALL265.COM - Pemain Fiorentina, Sofyan Amrabat, membuat jawaban yang bikin malu Manchester United, usai disebut sepakat ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Sofyan Amrabat menjadi salah satu gelandang yang sangat diinginkan kedatangannya oleh Manchester United pada bursa transfer yang dibuka awal Juli.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United tertarik untuk menggunakan jasa Sofyan Amrabat di musim selanjutnya.

Pasalnya, gelandang bertahan berpaspor Maroko tersebut menampilkan permainan yang mengesankan bersama Fiorentina.

Terbukti, Amrabat mampu membantu Fiorentina finis di peringkat 8 Liga Italia 2022-2023, dengan torehan 56 poin.

Bahkan, Sofyan Amrabat menjadi sosok yang berada dibalik catatan apik tim nasional Maroko yang mampu menembus semifinal Piala Dunia 2022.

Oleh sebab itu, pemain kelahiran Huizen pada 21 Agustus 1966 tersebut lantas menjadi rebutan beberapa klub top Eropa, termasuk Manchester United.

Belum lama ini, Manchester United kabarnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sofyan Amrabat.

Keadaan itu tidak terlepas dari misi Manchester United untuk memperkuat lini tengah, demi melakoni musim depan yang lebih kompetitif.

Kendati demikian, Sofyan Amrabat baru-baru ini justru dilaporkan membuat malu Manchester United ketika bursa transfer musim panas ini telah dibuka.