Timnas Indonesia

Resmi! Pemain Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah Gabung Cerezo Osaka

Selasa, 4 Juli 2023 18:51 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Pemain timnas putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, bergabung dengan Cerezo Osaka Ladies pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © PSSI
Pemain timnas putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, bergabung dengan Cerezo Osaka Ladies pada bursa transfer musim panas ini.

FOOTBALL265.COM - Pemain timnas putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, bergabung dengan Cerezo Osaka Ladies pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Zahra Muzdalifah adalah sosok pemain timnas putri Indonesia yang mendapat kesempatan untuk trial di salah satu klub Liga Inggris, South Shields Ladies.

Zahra Muzdalifah diberi kesempatan oleh South Shields Ladies untuk menjalani trial dalam waktu selama empat bulan.

Sebenarnya, Zahra menunjukkan penampilan yang cukup apik kala membela South Shields Ladies melakoni laga pada musim 2022-2023.

Salah satu momen yang paling diingat adalah Zahra Muzdalifah mampu menyumbangkan gol kala South Shields menang atas Sunderland, dengan skor 4-0.

Sayangnya, South Shields Women justru tidak memperpanjang kontrak Zahra Muzdalifah yang berdurasi selama 4 bulan rampung pada akhir 2022.

Oleh sebab itu, Zahra Muzdalifah lantas pulang ke Indonesia. Namun tak berselang lama, pemain timnas putri Indonesia itu dikirim lagi oleh Asiana Soccer School ke Jepang.

Hal tersebut dikarenakan Asian Soccer School mengirim Zahra untuk melakoni trial ke salah satu tim putri di Jepang, Cerezo Osaka.

"Zahra Muzdalifah akan melakukan trial bersama Cerezo Osaka Ladies untuk diproyeksikan ke tim WE League 2023," dikutip dari rilis Asiana Soccer School.

Baru-baru ini, Zahra Muzdalifah resmi menjadi rekrutan Cerezo Osaka Ladies, yang merupakan salah satu raksasa J-League.