Bursa Transfer

Tolak Lyon, Christian Pulisic Cuma Mau Gabung AC Milan

Selasa, 4 Juli 2023 05:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Winger Amerika Serikat, Christian Pulisic disebut bersikeras hengkang ke AC Milan, meskipun ditawar oleh klub Liga Prancis, Olympique Lyon. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Winger Amerika Serikat, Christian Pulisic disebut bersikeras hengkang ke AC Milan, meskipun ditawar oleh klub Liga Prancis, Olympique Lyon. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

FOOTBALL265.COM – Winger Amerika Serikat, Christian Pulisic disebut bersikeras hengkang ke AC Milan, meskipun ditawar oleh klub Liga Prancis, Olympique Lyon.

Christian Pulisic kini makin dekat ke pintu keluar Chelsea, mengingat ada dua klub yang dikabarkan berminat pada bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan menjadi peminat pertama Christian Pulisic pada bursa transfer musim panas 2023 ini dan siap mengajukan tawaran.

Namun demikian, niatan Chelsea merekrut Pulisic bisa saja gagal, mengingat sang pemain sempat ditawar oleh Olympique Lyon.

Lyon dikabarkan berani mengajukan tawaran pada Chelsea senilai 21,5 juta pound yang tentu saja bisa disaingi oleh AC Milan,

Namun demikian, Pulisic dikabarkan tak akan memilih Lyon, mengingat pemain yang satu ini bersikeras untuk gabung AC Milan pada Bursa transfer musim panas 2023.

Dilaporkan bahwa Lyon bukanlah opsi karier baru Christian Pulisic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan sendiri dikabarkan tak akan melancarkan tawaran yang cukup rendah dibandingkan Lyon pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Milan sendiri memang membutuhkan Pulisic di musim 2023-2024, yang dikabarkan akan mengisi posisi sayap kanan.

Pulisic disebut menjadi solusi pengganti Alexis Saelemaekers dan Junior Messias yang kerap kali cedera dan tak main bersama Rossoneri.