Bursa Transfer

Weston McKennie Datang, AC Milan Bakal Bikin Trio Amerika Serikat

Selasa, 4 Juli 2023 03:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Weston McKennie (kiri) berduel denga Mato Jajalo (kanan) di laga Liga Italia 2022/23 Juventus vs Udinese (08/01/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Weston McKennie (kiri) berduel denga Mato Jajalo (kanan) di laga Liga Italia 2022/23 Juventus vs Udinese (08/01/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

FOOTBALL265.COM – Rumor Soal kepindahan Weston McKennie ke AC Milan bakal melengkapi trio Amerika Serikat bersama Yunus Musah dan Christian Pulisic.

AC Milan kini dikabarkan akan mendatangkan Weston McKennie di bursa transfer musim panas 2023 ini. Rossoneri dikabarkan akan melakukan tukar guling dengan Juventus akan mendapatkan bek muda asal Prancis, Pierre Kalulu.

Rumor ini muncul dalam beberapa waktu belakangan, mengingat munculnya rencana pemilik Rossoneri, Gerry Cardinale.

Cardinale sendiri dikabarkan akan mendatangkan sejumlah pemain asal Amerika Serikat untuk memperkuat skuat AC Milan.

Milan sendiri juga tengah mendekati pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Tak hanya soal Weston McKennie dan Christian Pulisic, AC Milan kemudian juga ikut mengincar satu lagi pemain muda Amerika Serikat.

Pemain yang kabarnya sedang diincar oleh AC Milan adalah Yunus Musah yang menjadi salah satu pilar Valencia.

Tanda-tanda soal hengkangnya Weston McKennie ke AC Milan kemudian muncul ketika Juventus dikabarkan mulai membuka diri soal Pierre Kalulu.

Seperti dilansir dari Goal, Juventus dikabarkan tertarik untuk melepas Weston McKennie untuk mengurangi persaingan di lini tengah.