Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Rebut Guler, Barcelona Fokus ke Fresneda

Rabu, 5 Juli 2023 15:10 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram@ardaguler__
Berikut rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) untuk hari ini, Rabu (05/07/23), dimana sukses Real Madrid rebut Arda Guler dari Barcelona jadi sorotan  (Foto: Instagram@ardaguler__) Copyright: © Instagram@ardaguler__
Berikut rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) untuk hari ini, Rabu (05/07/23), dimana sukses Real Madrid rebut Arda Guler dari Barcelona jadi sorotan (Foto: Instagram@ardaguler__)

FOOTBALL265.COM - Berikut rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) untuk hari ini, Rabu (05/07/23), dimana sukses Real Madrid rebut Arda Guler dari Barcelona jadi sorotan utama.

Sebelumnya ramai diberitakan jika Guler telah dekat dengan kesepakatan untuk bergabung bersama Barcelona.

Deco selaku direktur olahraga baru Los Cules telah terbang ke Turki guna melakukan negosiasi langsung dengan perwakilan remaja 18 tahun tersebut.

Meski masih terikat kontrak hingga Juni 2025 dengan Fenerbahce, namun Guler akan dipersilahkan pergi apabila klausul rilis seharga 18 juta Euro miliknya ditebus.

Nominal yang cukup murah untuk salah satu prospek terpanas di Eropa dan Barcelona meski belum pulih sepenuhnya dari krisis finansial pun tertarik.

Secara terbuka Joan Laporta, presiden Barcelona, mengakui jika klubnya memang serius akan mendapatkan Arda Guler namun pada hari ini tiba-tiba dikabarkan jika Real Madrid mendahului mereka dalam negosiasi untuk sang playmaker kidal.

Fabrizio Romano menuturkan jika Los Merengues menawarkan paket 20 juta Euro plus 20% potongan hasil penjualan Guler di masa depan pada Fenerbahce berikut bonus-bonus lain.

Dalam waktu 24 hingga 48 jam deal untuk pemilik empat caps dan satu gol bersama Turki itu akan diumumkan oleh Real Madrid.

Bukan hanya Barcelona saja yang akan kecewa bila Guler merapat ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Newcastle United dan AC Milan pun juga sempat dilaporkan meminati 'Messi dari Turki' tersebut namun pada akhirnya Real Madrid yang bakal jadi pemenang.