Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Kejar Frimpong dan Almada, Gagal Dapatkan Vitor Roque

Rabu, 5 Juli 2023 17:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Jeremie Frimpong, pemain bayer leverkusen incaran Manchester united. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Jeremie Frimpong, pemain bayer leverkusen incaran Manchester united. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

FOOTBALL265.COM - Berikut tersaji rumor bursa transfer Manchester United, dimana mereka tengah mengejar Jeremie Frimpong dan Thiago Almada, tapi gagal dapatkan Vitor Roque.

Manchester United saat ini tengah berebut dengan Arsenal untuk mendapatkan jasa bek kanan Bayer Leverkusen yang bernama Jeremie Frimpong.

Frimpong memang dikenal dengan ketajaman serangannya meski ia berperan sebagai bek. Hal inilah yang membuat banyak pihak ingin meminangnya.

Arsenal atau The Gunners dikabarkan sedang dalam posisi unggul dari Setan Merah untuk mendatangkan Frimpong ke Emirates Stadium.

Mereka siap untuk menebus klausul pelepasan sang pemain sebesar 40 juta euro. Namun, hal ini tidak membuat Manchester United khawatir.

Sebab, Arsenal sendiri tidak melihat Frimpong sebagai fokus mereka untuk saat ini. Mereka masih ingin menuntaskan transfer Declan Rice dulu.

Sehingga, Manchester United bisa sedikit tenang dan mulai mendekati pihak Leverkusen untuk membahas tentang sang pemain.

Di sisi lain, pelatih Leverkusen yang bernama Xabi Alonso menilai bahwa pemainnya itu memiliki keistimewaan tersendiri.

"Dia memberikan dampak besar pada permainan kami. Dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi menurut saya dia istimewa."

Selain mendekati Jeremie Frimpong, Manchester United juga berminat dengan Thiago Almada dari Atlanta United.